Rabu, 12 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


United: Lupakan Soal Kontrak, Nani!

Posted: 11 Sep 2012 07:32 AM PDT

MANCHESTER – Pihak Manchester United memperingatkan pemainnya, Luis Nani, untuk melupakan soal kontrak baru. Mereka juga meminta pemain internasional Portugal itu untuk fokus dan memberikan yang terbaik bagi klub.
 
Kabar menyebutkan, Nani kerap menyinggung soal kontrak baru kepada manajemen The Red Devils. Namun, permintaan tersebut tidak mendapat tanggapan positif dari pihak manajemen klub.
 
Alhasil, klub asuhan Sir Alex Ferguson itu pun berencana menjual Nani saat bursa transfer musim lalu dibuka. Klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, pun menjadi klub yang paling aktif mengejar tanda tangan pemain 25 tahun itu.
 
Sayangnya, Nani gagal dilepas ke Zenit pada bursa transfer musim lalu. Permintaan gaji yang dinilai terlalu tinggi lagi-lagi menjadi alasan tidak terlaksananya proses transfer itu. Kondisi ini terpaksa membuat Nani harus tetap tinggal di Old Trafford.
 
Sebagaimana dilansir A Different League, Selasa (11/9/2012), Nani merasa kesal atas kegagalan United untuk melepasnya ke Saint Petersburg. Namun, tindakan winger United pun dibalas oleh kemarahan pihak manajemen The Red Devils.
 
Akhirnya, kemaharan United itu berujung pada keputusan untuk tidak mengajukan kontrak baru terhadap Nani dan membiarkan pemainnya itu menghabiskan masa kontraknya. Bahkan, United dikabarkan siap melepas pemainnya itu dengan status bebas transfer.
 
Saat ini, Nani masih menyisakan dua tahun masa kontrak dengan klub Setan Merah. Namun, United disebut-sebut akan kembali mencoba menjual Nani pada bursa transfer tengah musim nanti.
(fit)

Ratusan Ruko di Pasar Bangli Ludes

Posted: 11 Sep 2012 07:27 AM PDT

DENPASAR - Sebuah kebakaran hebat menghanguskan ratusan ruko dan kios di Pasar Kidul Bangli, Bali, Selasa (11/9/2012) sore. Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Keterangan dihimpun, api yang membakar pasar yang berada di kota berhawa sejuk itu, pertama kali dilihat saksi berasal dari salah satu kios. "Saksi ada yang mengetahui api berasal dari lantai dua ruko, "kata Kasubag Humas Polres Bangli AKP Dewa Nyoman Rai dihubungi wartawan.

Karena tiupan angin kencang sehingga api dengan cepat menjalar kemana-mana dan menghanguskan sebagian besar tempat usaha para pedagang yang saling berdekatan. Sementara saksi mata lainnya mengungkapkan, kobaran api dengan membesar setelah terdengar ledakan keras yang diduga berasal dari tabung gas.

Melihat kebakaran kian besar, ratusan warga berusaha membantu petugas pemadam kebakaran yang hendak memadamkan api, dengan peralatan seadaanya. Sedikitnya, empat unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi, namun upaya pemadaman sulit dilakukan maksimal. Sampai akhirnya setelah berijibaku dengan api, berhasil dijinakkan.

Meski api padam namun bangunan ruko di pasar sudah hangus demikian juga barang-barang nyaris tidak ada yang bisa diselamatkan. Sejauh ini, belum diperoleh adanya laporan korban luka atau meninggal dunia akibat insiden tersebut. Kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian untuk mengungkap penyebabnya dan di lokasi telah dipasang garis polisi.

"Kami belum bisa sampaikan nilai kerugian karena masih belum selesai penghitungannya nanun dari kerugiaan bangunan mencapai miliaran rupiah," imbuh Rai.

Kebakaran di pasar terbesar di Bangli itu langsung menjadi tontotan warga dan beberapa pedagang sempat berusaha mencari sisa-sisa barang yang masih bisa diselamatkan.
(ris)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan