Rabu, 12 September 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Pangeran William ingin punya dua anak

Posted: 12 Sep 2012 01:46 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Pangeran William mengungkapkan dirinya ingin membina keluarga dengan dua anak bersama istrinya Kate Middleton saat tur di Singapura.

The Duke of Cambridge itu sedang melintasi kerumunan orang-orang yang berbaris menyambutnya sambil melambai-lambaikan bendera saat seorang anak kecil bertanya berapa banyak anak yang ingin dia miliki.

William tanpa ragu menjawab, "Dua".

Baru-baru ini William mengisyaratkan bahwa dia dan istrinya yang kini berumur 30 ingin segera menimang anak. Banyak orang memprediksi bahwa hal itu akan dimulai usai tur ini berakhir, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Corine Ackermann (17) yang berada di kerumunan itu bersama teman-teman sekolahnya dari Tanglin Trust British School, mengatakan "Seseorang bertanya padanya berapa anak yang ingin dia punya, dan dia bilang dia ingin punya dua anak."

William dan Kate juga ditanya 'bila mereka adalah pahlawan super, kekuatan seperti apa yang ingin mereka punya' oleh Jaz Heber Percy (13).

William menjawab, "Itu adalah pertanyaan yang sulit. Saya bingung. Saya harus memikirkan jawabannya. Saya kira saya ingin kekuatan untuk menghilang."

Lalu, saat anak itu bertemu Duchess, dia menanyakan hal yang sama.

Percy mengatakan, "Kate bilang jika William bisa menghilang dia pun harus bisa menghilang, kalau tidak William bisa menyelinap tanpa sepengetahuannya."

Temannya, Charlotte Philipson mengatakan dia berurai air mata ketika Duchess of Cambridge berbicara padanya.

"Dia adalah idolaku, dia adalah orang yang pantas jadi panutan dan aspirasi. Dia sangat ramah dan baik hati."

Kedua anggota kerajaan itu mengunjugi Gardens By The Bay pada hari kedua tur Diamond Jubilee ke Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Lebih dari 3.000 orang bersorak dan melambaikan bendera menyambut pasangan tersebut. Tidak sedikit yang menunggu berjam-jam demi melihat sekelebat sosok William dan Kate.

(nan)

Terobosan dari situs pencari jodoh di Prancis

Posted: 11 Sep 2012 11:51 PM PDT

Ilustrasi (ist)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah situs pencari jodoh di Prancis memberi kemudahan pada para perempuan yang ingin mencari pasangan dengan memajang para lelaki dalam kotak seukuran manusia, seperti menjual kotak berisi boneka.

Situs AdoptAGuy.com telah membuka toko online yang "menawarkan" para lelaki itu dalam rak. Langkah ini terbilang terobosan dalam dunia asmara.

Toko yang akan dibuka di Paris selama sepuluh hari ke depan itu akan dibuka juga di Brussels, Lausanne, Toulouse, dan Lyon. Toko itu memajang kotak transparan berukuran manusia yang berisi para lelaki lajang.

Para perempuan di kota Prancis itu berbondong-bondong mendatangi toko untuk mengerling para model pria yang memamerkan aset terbaik mereka.

Ada lelaki yang memamerkan kemampuannya bermain gitar, ada juga yang memamerkan ototnya dan beraksi sebagai "boneka" macho.

AdoptAGuy.com, situs kencan yang mengijinkan para lelaki 'mengiklankan' diri sendiri itu populer sejak diluncurkan pada 2010. Pada tahun pertama sudah ada 25.000 orang yang mendaftar.

Situs yang tidak memungut biaya bagi para perempuan itu dideskripsikan sebagai 'katalog pencari bujangan berkualitas', seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Para pengguna lelaki membuat profil berisi informasi tentang dirinya sendiri, mereka hanya bisa berkomunikasi dengan para perempuan yang memilih mereka.
(nan)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan