Rabu, 12 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dewi Persik Andalkan Stylist Pribadi dalam Berbusana

Posted: 12 Sep 2012 06:07 AM PDT

TERJUN ke dunia hiburan memang dituntut menghadirkan penampilan yang menarik. Tak ayal jika banyak para artis yang memakai jasa seorang stylist untuk mendandani mereka saat tampil di depan publik.
 
Salah satu artis yang mengikuti langkah tersebut ialah Dewi Persik. Penyanyi dangdut asal Jember ini mengaku, selama ini mengandalkan seorang stylist untuk mendandaninya di berbagai acara.
 
"Stylist pribadi itu sudah pasti ada. Kebetulan saya ada kerja sama dengan dia, termasuk yang pegang rambut juga," tutur Dewi saat berbincang dengan Okezone secara eksklusif di Studio Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2012).
 
Pemilik nama Dewi Murya Agung ini mengaku sangat terbantu untuk urusan penampilannya. Apalagi, Dewi juga sudah merasa cocok sehingga bisa mempercayakan sepenuhnya pada sang stylist pribadi.
 
"Aku pakai stylist itu karena kebetulan sudah cocok dan satu pemikiran," tutupnya.
(tty)

RCTI Raih Penghargaan The Most Favorite Media TV Station 2012

Posted: 12 Sep 2012 05:06 AM PDT

RCTI terus mengembangkan prestasinya sebagai televisi nasional terfavorit berdasarkan riset yang dilakukan oleh Markplus Insight. Kali ini RCTI mendapatkan penghargaan sebagai The Most Favorite Media TV Station 2012.
 
Penghargaan The Most Favorite Media TV Station 2012 yang diberikan kepada RCTI diberikan berdasarkan pilihan responden wanita. Riset dilakukan pada sekira 2.150 responden wanita, dalam rentang usia 16 hingga 50 tahun di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Palembang.
 
"Dari hasil riset yang kami lakukan, RCTI meraih 27,3 persen suara sebagai televisi yang difavoritkan oleh para wanita," tutur Novie Adzania, Researcher dari Markplus Insight kepada Okezone di acara Indonesia Most favorite Women Brand 2012 di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/9/2012).
 
Menurut Novie, dalam riset yang diselenggarakan ini, para responden ditanya mengenai stasiun televisi yang sering ditonton oleh para wanita. "Dari hasil riset, ada 10 televisi nasional yang menjadi pilihan responden, dan RCTI keluar sebagai stasiun televisi yang difavoritkan oleh responden," jelas Novie.
 
Pada kesempatan itu, Wakil Direktur Utama RCTI, Beti P Santoso hadir untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan yang diterima RCTI tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan dan menunjukkan eksistensi sebagai televisi favorit pilihan pemirsa wanita. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan