Jumaat, 31 Ogos 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dirut BEI: Ini Bukti Masih Banyak yang Mau IPO

Posted: 30 Aug 2012 09:17 PM PDT

JAKARTA - Pencatatan saham perdana PT Inti Bangun Sejahtera Tbk (IBST) pada Jumat 31 Agustus 2012 sebagai bukti bahwa masih ada emiten yang bersedia IPO.

Menurut Direktur Utama Ito Warsito Inti Bangun Sejahtera merupakan emiten ke-14 di 2012. Sekarang ini, jumlah emiten yang tercatat di BEI sudah 452.

"Dengan pencatatan emiten ini, menunjukkan kekhawatiran bahwa tidak ada minat IPO tidak tepat, masih banyak emiten yang mau IPO," ungkapnya kepada Okezone, Jumat (31/8/2012).

Sebagai informasi, IBST merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha penunjang telekomunikasi yang meliputi penyediaan, pengelolaan dan penyewaan menara.

IBST mencatatkan seluruh sahamnya sebanyak 1.028.313.400 lembar saham di papan utama Bursa Efek Indonesia. Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi adalah PT OSK Nusadana Securities Indonesia dan PT Sinarmas Sekuritas. (wdi)

Siapakah Girlband Beruntung Diajak Delon?

Posted: 30 Aug 2012 09:17 PM PDT

Jum'at, 31 Agustus 2012 11:17 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Delon tengah memersiapkan album studio ketiganya, tak semua lagu-lagunya dinyanyikan sendiri. Dia mengaku mengajak duet musisi sekelas Harvey Malaiholo, dan grup girlband yang bisa mewakili generasi remaja saat ini.
 
Delon yang pernah featuring dengan penyanyi legendaris asal Jepang, Mayumi Itsuwa, di lagu "Kokoronotomo" pada 2005 lalu belum memberikan bocoran siapa girlband yang akan diajaknya. Dia akan memfokuskan albumnya meluncur November mendatang. Lagu "Kecewa" akan jadi lagu pembuka.
 
"Aku mau konsepnya yang featuring-featuring gitu sama bung Harvey (Harvey Malaiholo), dan girlband," ungkap Delon saat berbincang di Rolling Stone Cafe, Jakarta, kemarin.
 
Penyanyi yang sempat meluncurkan single "Tersenyumlah" featuring Alena ini berjanji lagu-lagu barunya akan berbeda dibandingkan album sebelumnya.
 
"Beda banget, lebih berwarna. Biasanya kan pop. Bedalah pokoknya. (Temanya) tetap tentang cinta," tandasnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan