Jumaat, 31 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diselingkuhi, Robert Pattinson Pulang ke London?

Posted: 31 Aug 2012 06:19 AM PDT

Jum'at, 31 Agustus 2012 20:19 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah berniat menjual rumah yang pernah ditempatinya bersama Kristen Stewart, Robert Pattinson (Rob) dikabarkan ingin pulang ke kampung halamannya di London.

Bintang Twilight itu merasa rindu dengan keluarga dan teman dekatnya. Bahkan, saat Kristen masih syuting Snow White And The Huntsman di Inggris, Rob sering mengunjunginya karena ingin kembali ke kampung halamannya.

"Dia menjual rumahnya di Los Angeles, bukan hanya memiliki kenangan yang buruk, tapi karena dia ingin memulai hidup baru. Dia tak pernah jatuh cinta dengan Los Angeles, dan selalu berada jauh dari rumah. Ketika Kristen syuting Snow White And The Huntsman di London, dia membuat banyak alasan untuk sering mengunjunginya," ungkap seorang sumber.

Daripada mencari teman baru di Amerika Serikat, Rob lebih memilih berkumpul dengan para sahabatnya di London.

Aktor tampan ini pun disebut akan mengambil keputusan terkait masa depannya dalam beberapa waktu ke depan. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (31/8/2012).

(nsa)

Miing Tolak Bioskop Korea Masuk Indonesia

Posted: 31 Aug 2012 06:01 AM PDT

Jum'at, 31 Agustus 2012 20:01 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Komedian yang kini menjad anggota DPR Miing, menolak rencana bioskop asing hadir di Indonesia. Pendiri grup lawak Bagito itu meminta pemerintah tidak memperbolehkan bioskop asing masuk ke Indonesia.

Seperti diberitakan, perusahaan dari Korea Selatan, Cheil Jedang CGV dan Lotte Mart, berniat untuk membuka bioskop di Indonesia. Namun, mereka masih terkendala aturan Daftar Investasi Negatif (DNI). CJ CGV dan Lotte Cinema merupakan dua raksasa dunia hiburan asal Korea yang berniat menjadikan Indonesia sebagai pasar bagi produk budaya Korea setelah berhasil membangun bioskop di Vietnam.

Pria bernama asli Deddy Gumelar itu yakin, kehadiran bioskop asing akan makin menyisihkan film-film nasional. Ditambah lagi, bioskop asing bisa menjadi media propaganda negara asing.

"Mau CJ, Lotte Cinema, atau siapa pun, sejauh berpotensi merusak perkembangan kebudayaan Indonesia saya menolak dengan keras," tegasnya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Anggota Komisi X DPR ini menambahkan, sering mengingatkan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk waspada terhadap investasi asing yang berpotensi merusak budaya Indonesia. Miing pun mengajak sineas Indonesia untuk meningkatkan film yang lebih bermutu.

"Yang akan hancur bukan hanya karakter budaya bangsa, melainkan para pelaku industri film nasional. Sekarang saja, dengan serbuan K-pop, banyak gaya rambut remaja-remaja kita yang meniru artis-artis Korea. Apalagi jika film Korea punya bioskop sendiri di Indonesia," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan