Sabtu, 18 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Menanti Debut RvP Bersama United

Posted: 18 Aug 2012 10:55 PM PDT

© 2007 - 2012 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.0851 seconds [88]

Dukungan Nocerino untuk Pato

Posted: 18 Aug 2012 09:02 AM PDT

MILAN – Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino memberikan dukungan kepada rekan satu timnya, Alexandre Pato untuk membuktikan kemampuannya di musim kompetisi mendatang.
 
Pato kini disiapkan sebagai striker yang harus menjadi mesin gol Rossoneri setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Pato juga dianugerahi jersey dengan nomor punggung 9, yang sebelumnya dikenakan oleh striker legendaries, Pippo Inzaghi.
 
Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Rossoneri, diharapkan pemain internasional Brasil ini akan teruji karakternya sebagai penyerang papan atas sekaligus membuktikan diri dia bukan pemain yang bakatnya telah luntur, seperti yang dibicarakan belakangan ini.
 
"Tak seorang pun ingin mempertanyakan kualitas Pato," ujar Nocerino, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (18/8/2012).
 
"Dia harus tetap tenang dan damai. Saya yakin bahwa tahun ini dia akan mencetak banyak gol untuk Milan," tutupnya.
 
Pato baru berusia 22 tahun, namun dua musim terakhir dia sering diganggu cedera yang membuatnya kesulitan menemukan performa terbaik. Sepeninggal Ibrahimovic, otomatis menit bermain Pato akan lebih banyak dan diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri dan ketajamannya.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan