Sabtu, 18 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lebaran di Taiwan, Trio Macan Rindu Sungkeman

Posted: 18 Aug 2012 05:15 AM PDT

Sabtu, 18 Agustus 2012 19:15 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Bagi sebagian orang, Idul Fitri merupakan momen tepat berkumpul bersama keluarga. Namun Trio Macan tidak bisa melakukannya, karena tengah berada di luar negeri saat Lebaran.
Salah satu personel Trio Macan, Ifa, mengaku kepergian mereka sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

"Sebelum ambil event ini kita diskusi sama keluarga kalau kita enggak bisa Lebaran bareng keluarga di Indonesia, tapi respon mereka kalau ini memang baik buat karier kita kenapa tidak," jelasnya.

Ketiganya memang telah mendapat restu keluarga, namun mereka melewatkan sungkem di hadapan kedua orangtua.

"Biasanya kita sungkem semua keluarga datang, kami kehilangan momen mungkin kami disana bersedih kita masih bisa mendengarkan suara lewat telefon, kami masih bisa meminta maaf lewat telefon," tutupnya.

(ega)

Sebatang Kara, Dany "Java Jive" Pilih Lebaran di Palembang

Posted: 18 Aug 2012 03:09 AM PDT

Sabtu, 18 Agustus 2012 17:09 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Sudah tidak memiliki orangtua dan sanak saudara di Bandung, personel band Java Jive, Dany, memilih mudik ke Palembang, Sumatera Selatan.

"Kebetulan keluarga saya pada enggak ada (sudah meninggal), Ayah Ibu enggak ada. Kakak saya yang perempuan yang biasanya ada di Bandung juga enggak ada, terus yang laki-laki di Jawa. Saya Insya Allah sama anak saya ke tempat neneknya di Palembang," ujar Dany saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Lebaran di kota yang terkenal lewat pempek-nya itu menjadi pengalaman baru bagi Dany.

"Enggak, baru tahun ini ke Palembang, karena memang kondisinya kalau saya pulang ke Bandung pun saya sebatang kara, saya enggak punya siapa-siapa di Bandung," tutur vokalis Java Jive itu.

Lebih lanjut Dany menjelaskan, Lebaran kali ini merupakan puncak di mana dirinya merasa kesepian, sebab dia tidak pernah merasakan momen bersama keluarga saat Lebaran.

"Kayaknya puncaknya Lebaran ini. Kalau mau dibawa sedih mah, ya sedih sekali. Lebaran itu momen untuk berkumpul bersama keluarga. Saya justru enggak ada momen itu. Saya sih yakin ini rahasia Allah," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan