Isnin, 18 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pemain Ini Yakin Bertahan di Bayern

Posted: 18 Jun 2012 10:36 PM PDT

MUNICH– David Alaba menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub. Tapi, Alaba yakin Bayern Munich tidak akan menjualnya
 
Seperti diketahui, sejumlah klub memang sedang mengincar servisnya. Sebut saja dua klub papan atas Barcelona dan Manchester United.
 
Kedua klub sudah memantau Alaba sejak akhir musim lalu. Meski mendapatkan tawaran menggiurkan dari dua klub papan atas Eropa, tapi bek asal Austria itu tidak bergeming.
 
"Saya rasa ini hanya rumor, karena saya tidak mendengar apa-apa. Saya yakin tahun depan saya masih bermain di Bayern," kata Alaba, dilansir dari Tribalfootball, Selasa (19/6/2012).
 
Alaba merupakan salah satu pemain potensial. Sampil cukup gemilang bersama tim utama Bayern, sebelum akhirnya Alaba di pinjamkan di Hoffenheim pada musim lalu.
 
Selama bermain di Hoffenheim, pemain asal Austria itu sudah tampil sebanyak 17 kali dan belum menyumbang satu gol pun.
(hmr)

Sampdoria Temui Benitez di London

Posted: 18 Jun 2012 09:28 PM PDT

LONDON – Sampdoria dikabarkan tengah mendekati Rafa Benitez. Bahkan, manajamen Il Samp akan bertemu dengan Benitez di London, pada hari ini.
 
Saat ini, Benitez memang sedang tidak memiliki pekerjaan sejak dipecat oleh Inter Milan pada Desember 2010. Tapi, pelatih asal Spanyol ini tidak perlu repot mencari pekerjaan.
 
Sebagaimana diklaim Sky Sport Italia, Selasa (19/6/2012). Benitez dikabarkan akan bertemu dengan manajemen Sampdoria pada sore hari waktu setempat di London.
 
Ternyata Benitez tidak akan hadir di London, tapi dia akan berbicara dengan direktur Sampdoria Pasquale Sensibile lewat sambungan telepone
 
Namun, pelatih asal Spanyol itu sepertinya ingin memastikan apakah Sampdoria memiliki anbisi besar ketika Il Samp kembali promosi ke Serie A.
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan