Isnin, 18 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mainkan Lidah Anda Bikin Pria Bergairah

Posted: 18 Jun 2012 10:11 AM PDT

KEJUTAN seksi dipercaya dapat membangkitkan mood seksual pria. Jika ingin mencobanya, beberapa ide ini dapat Anda coba.

 
Membangkitkan gairah pasangan dapat diwujudkan dengan cara sederhana, salah satunya memberikan si dia kejutan seksi. Hal ini tidak saja menciptakan kebahagiaan mereka, tapi juga menyalakan mood bercinta untuknya. Women24 memberikan ide-ide seru untuk dicoba.
 
Ucapkan "selamat pagi sayang"
 
Pagi hari menjadi waktu tepat untuk memberikannya kejutan. Saat dia baru terbangun dari tidurnya Anda dapat menyapanya dengan kalimat tersebut. Caranya, utarakan kalimat tersebut sambil menyelipkan tangan Anda di sekitar perutnya dan kemudian menggodanya. Jika dia memberikan respons positif, lanjutkan aksi Anda dan biarkan dia melanjutkan sesi berikutnya.
 
Tiada hari tanpa foreplay
 
Buatlah keintiman seksual setiap hari dalam berbagai cara. Anda dapat mengirimkan e-mail seksi, pesan singkat panas atau menanyakan tentang fantasi yang disukainya. Setelah mengetahuinya, kenakan lingerie favoritnya dan menggoda dirinya dengan kemunculan Anda di depan pintu kamar.
 
"Selamat datang di rumah, sayang"
 
Sambutlah dirinya usai pulang beraktivitas. Ketika menyapanya, mainkan jari-jari Anda di sekitar Mr P dia sambil mencium dan menatapnya dengan seksi. Dia pun langsung bahagia sekaligus terangsang. Setelah itu, lanjutkan dengan sesi mandi bersama. Berikan pijatan padanya di punggung atau bermain sedikit dengan putingnya dan berikan handjob padanya.
 
Mainkan lidah Anda
 
Manfaatkan lidah Anda untuk menggigit dan mencium di seluruh area tubuhnya. Carilah tempat sensitif seperti di dagu, telinga, leher, dan puting. Ambil tangannya dan jilatlah satu persatu. Lalu, mainkan lidah Anda ke seluruh tubuhnya sambil memberikan jilatan hangat. Jangan lupa, hisap putingnya atau lehernya. Dia pun akan menggeliat tak tertahankan.
(tty)

Ines Harus Manfaatkan Sesi Fast Track untuk Menangi Miss World

Posted: 18 Jun 2012 06:47 AM PDT

UNTUK menjadi pemenang di ajang kecantikan bertaraf internasional memang tidak mudah seperti yang dibayangkan. Segala persiapan pun dilakukan, mulai dari yang kecil hingga besar. Lantas, apa saran Imelda Fransisca untuk Ines Chandra agar menang di ajang internasional Miss World 2012?
 
Imelda Fransisca, Miss Indonesia 2005 sekaligus Runner-Up I Miss Asean 2005 memberikan tip dan trik untuk Ines Candra agar dapat melangkah maju dengan baik, serta memukau juri dengan penilaian yang bagus. Menurut Imelda, Ines dapat menggunakan bakatnya sebagai atlet pada sesi fast track dan itu merupakan kesempatan dari sisi kelebihan yang Ines punyai.
 
"Ines dapat gunakan kesempatan fast track itu supaya dia bisa masuk 10 besar. Itu opportunity yang saya rasa bisa diambil olehnya, jadi jangan sampai disia-siakan," tutur wanita 29 tahun ini saat ditemui Okezone di restoran Kembang Goela, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Selain menggunakan kesempatan fast track, Ines juga dapat bertanding dari sisi intelektualitas, serta kemampuan bagaimana dia membawa diri. Ini akan menjadi perhitungan para juri yang melihatnya. Dikatakan Imelda, Ines juga harus banyak belajar bagaimana menjawab pertanyaan. Mempunyai wawasan yang luas menjadi kunci utama dalam mengambil hati para juri.
 
"Biasanya juri senang dengan orang yang nyaman dengan dirinya sendiri karena kalau kita percaya dengan diri kita sendiri pasti orang pun melihatnya enak. Selain itu, juri pun pasti suka dengan wanita yang memiliki wawasan luas, jadi banyak belajar tentang current issue, dan pembawaan diri dia bersama teman-temannya. Umumnya, proses penjurian tidak hanya saat malam final, tetapi dalam keseharian kita di karantina juga menentukan," tutup wanita yang sekarang sibuk mengurus rumah tangga serta membantu usaha suaminya ini. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan