Sabtu, 5 Mei 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ada yang Sama dalam Pemotretan Majalah Vogue

Posted: 05 May 2012 01:27 AM PDT

TERNYATA dalam sebuah pemotretan majalah, ada beberapa atribut yang tetap digunakan untuk pemotretan yang akan datang. Dan hal itu terjadi pada pemotretan majalah Vogue yang menampilkan model Kate Moss kali ini, apa persamaan yang digunakan?

Para pengikut mode memiliki mata elang untuk melihat sesuatu yang jelas akrab pada sampul majalah Vogue Juni ini. Sampul majalah tersebut menampilkan Kate sebagai 'Olympic goddes' yang menonjolkan keemasan majalah Vogue.

Dengan mengenakan gaun Versace berwarna emas dan putih yang berbentuk bulan sabit emas disertai anting-anting Kara Ross, dia berpose dengan gulungan tebal tali melilit dalam tubuhnya.

Tapi itu semua segera terungkap, tali yang digunakan supermodel kelahiran Croydon ini pernah digunakan pada tahun 2009. Dimana tali yang sama pernah digunakan dalam kampanye Armani yang dipasangkan pada badan David Beckham, seperti yang diungkapkan Daily Mail.

Hal ini juga menampilkan tembakan lain, di mana Victoria dan David berpose terjalin di atas gulungan tersebut. Kebetulan yang menjadi agak kurang luar biasa, namun, ketika diketahui bahwa kedua pemotretan tersebut adalah karya duo fotografi yang sama.

Mert Alas dan Marcus Piggott berada di belakang kedua sampul Vogue bulan ini, dan juga otak kreatif di balik iklan Armani pasangan Beckham dan jelas ia lebih menyukai efek estetika tali. Keduanya sangat diakui dapat secara luas dikreditkan dengan membentuk tampilan dan nuansa dari fotografi fashion selama dekade terakhir. (uky)

Kronologis Pembubaran Acara Salihara (2)

Posted: 05 May 2012 01:22 AM PDT

JAKARTA - Aksi petugas Polsek Pasar Minggu membubaran acara peluncuran sekaligus diskusi buku Irshad Manji mendapat perlawan panitia penyelenggara. Alhasil, anggota Polres Jakarta Selatan turun tangan ke lokasi.

Acara peluncuran buku tersebut, dari awal sudah mendapat penolakan beberapa Ormas dan didukung penuh oleh pihak polisi.

Rombongan polisi yang dipimpin Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugianto datang sekira pukul 21.45 WIB dan langsung naik ke lantai 3 gedung.

Niat mereka ingin "mengamankan" Irshad Manji dan membawa ke kantor polisi. Namun Irshad menolak, sehingga Kapolres mengancam akan membawa paksa Irshad Manji.

Dengan terjadinya kekisruhan tersebut, pihak panitia bernegosiasi dengan Kapolres. Kedua belah pihak sepakat bahwa Irshad keluar didampingi dengan pengacara dan tidak akan dibawa kantor polisi, melainkan ke tempat yang ditentukan oleh panitia dan pihak polisi.

Sebelumnya, acara peluncuran buku "Allah, Liberty & Love: Suatu Keberanian Mendamaikan Iman dan Kebebasan, Suara Baru Reformis Muslim Kontemporer" ditengarai sebagai pemikiran sesat oleh beberpa pihak.

Namun hal tersebut dibantah pihak penerbit Rene Book, Anis Maftuhin. Dia menjelaskan buku Irshad adalah kumpulan jawaban dari kegelisahan muslimah yang dikirim ke email Irshad. "Tidak ada satu kata pun yang menyimpang dari buku ini," tegasnya kepada wartawan, Sabtu (5/5/2012).

(ris)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan