Sabtu, 5 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Love Hewitt Kecewa Payudaranya Jadi Kecil

Posted: 05 May 2012 08:04 AM PDT

Sabtu, 5 Mei 2012 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Jennifer Love Hewitt merasa seperti dalam sebuah mimpi yang buruk begitu tahu payudaranya di sebuah papan iklan acara barunya tampak lebih kecil dari ukuran aslinya.

Jennifer memang tampil sangat seksi di papan iklan serial terbarunya, The Client List. Di serial itu, Jen tampil seksi dengan memerankan karakter sebagai seorang terapis pijat yang bisa diajak kencan.

"Aku benar-benar seperti memiliki mimpi buruk malam itu ketika ada orang yang coba mengecilkan ukuran payudaraku ketika aku masih bekerja," kata Jen seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (5/5/2012).

Jen merasa kecewa karena dia bangga memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Apalagi, payudara Jen alami alias tanpa melalui operasi. Karena itulah dia kecewa aset tubuh yang dia banggakan menjadi direduksi begitu saja.

"Beberapa orang yang tak jelas memutuskan payudaraku menjadi lebih kecil. Tapi aku masih tidak tahu siapa orang tersebut," tandasnya.

(rik)

Lagi Bete, Kim Kardashian Pamer Foto Seksi

Posted: 05 May 2012 07:27 AM PDT

Sabtu, 5 Mei 2012 21:27 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kim Kardashian punya cara berbeda untuk menghilangkan rasa bosannya. Bintang reality show itu memajang foto-foto seksi di akun Twitternya.

Artis 31 tahun itu memamerkan foto seksi dirinya yang menggunakan pakaian dalam, dan berpose menggoda. Berbeda dengan penampilannya sekarang, di foto itu  rambut rambut Kim tampak pirang. Foto itu diambil pada tahun 2009 silam.

"Aku bosan. Oh hiiiii!," tulis Kim di akun Twitternya seperti dikutip Dailymail, Sabtu (5/5/2012).

Ini memang bukan pertama kalinya Kim memamerkan foto-foto seksinya sendiri di akun Twitter. Mantan istri Kris Humphries ini memang selalu memanjakan para penggemarnya di Twitter dengan foto-foto seksi koleksi pribadinya.

Kalau begitu, mau ikutan jadi follower Twitter Kim Kardashian?

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan