Khamis, 26 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dongkrak Gairah Bercinta? Hindari Stres Kerja

Posted: 26 Apr 2012 10:09 AM PDT

KEHADIRAN stres bukan saja tak menyehatkan fisik Anda, tapi juga mengganggu kelangsungan hubungan di tempat tidur bersama pasangan.

 
Menumpuknya pekerjaan di kantor tak ayal membuahkan stres tersendiri pada pasangan. Akibatnya, bukan saja tubuh yang melemah karena terkuras energi, tetapi juga redupnya gairah bercinta.
 
"Beban kerja membuat saya menjadi stres saat sampai di rumah. Saya tidak lagi memiliki energi untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Buntutnya, saya dan pasangan sering terlibat perseteruan," tutur Pooja Desai, seorang bankir, seperti dikutip Times of India.

Devang Shah, seorang media professional mengatakan, bahwa kerja yang menguasai waktu kesehariannya membuat hubungan dengan pasangan terganggu. Hampir tidak ada waktu untuk keluar dengan pasangan akibat minimnya waktu yang dimiliki.
 
Sebelum Anda terganggu lebih lanjut, pelajari beberapa poin-poin berikut.

Apa yang mengganggu pikiran Anda?

Cari tahu apa yang mengganggu Anda. Stres sering kali rumit dan Anda dibuat kesulitan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya mengganggu Anda. Solusinya, berbagilah masalah dengan pasangan untuk meringankan hati Anda. Hal ini akan membantu pasangan memahami apa yang Anda khawatirkan dan dapat memikirkan cara terbaik menjaga keutuhan hubungan, serta menghindarkan diri dari stres.

Komunikasi yang efektif

Komunikasi mungkin satu-satunya media di mana Anda dapat menyelesaikan masalah yang mengganggu Anda. Berpaling dari pasangan saat stres hanya menyebabkan rusaknya hubungan. Menjalin komunikasi yang efektif adalah solusi yang dapat menjembataninya.
 
Menyeimbangkan kehidupan kerja

Sebagian besar orang mungkin tidak memiliki waktu banyak untuk menyeimbangkan kehidupan kerja dengan kehidupan pribadi. Tanpa disadari, hal inilah yang menyebabkan masalah dalam hubungan Anda dengan pasangan, atau seluruh keluarga Anda. Jangan terlalu sibuk kerja, karena hal itu hanya menyebabkan ketidakseimbangan dalam hubungan Anda. Sebaliknya, buatlah prioritas dalam menyelesaikan pekerjaan agar Anda terbebas dari stres. (ind)
(tty)

Solusi Sederhana Atasi Rambut Lepek (II-Habis)

Posted: 26 Apr 2012 06:25 AM PDT

RAMBUT lepek membuat kepercayaan diri menurun. Sebelum Anda terganggu dengan masalah tersebut, ikuti solusi ini.

 
Rambut yang sehat menjadi modal seseorang tampil percaya diri di depan umum. Sayangnya, cuaca panas yang membekap belakangan ini membuat kondisi rambut lepek kerap menghampiri.
 
Jika Anda mengalaminya, solusi ini dapat membantu. Boldsky membeberkannya.
 
Tutup kepala
 
Polusi dan matahari dapat menyebabkan kerusakan rambut. Debu juga dapat membuat rambut terlihat makin berminyak. Untuk menghindarinya, gunakan scarf atau topi untuk menutup kepala.
 
Lemon
 
Lemon dapat menghindarkan Anda dari rambut lepek. Campur sari lemon dengan yoghurt, usapkan pada rambut dan diamkan 30 menit sebelum keramas. Lemon dapat menekan kelenjar keringat dan menghindarkan ketombe.
 
Hindari menggunakan serum
 
Produk rambut seperti di atas dapat menyebabkan rambut lebih berminyak. Serum memang memudahkan dalam mengatur rambut. Namun juga dapat membuat rambut menjadi lepek dan berminyak. Jadi, batasi penggunaannya jika rambut Anda berminyak. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan