Sabtu, 21 April 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Mobil rombongan Ayu Ting Ting tabrakan

Posted: 21 Apr 2012 05:05 AM PDT

Ayu Ting Ting (seruu.com)

Semua penumpang dan sopir dua rombongan Ayu Ting Ting selamat dalam kecelakaan tersebut.

Berita Terkait

Lubukbasung, Sumbar (ANTARA News) - Kendaraan rombongan Ayu Ting Ting tabrakan dengan Mitsubishi L 300 saat menuju Kabupaten Pasaman Barat dari Kota Padang di Jorong Pandam Nagari Manggopoh Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu, pukul 10.45 WIB.

Akibat tabrak beruntun tersebut, sopir Mitsubishi L 300 BA 8343 BL Anwar Sahat (41), Warga Lansano Nagari Manggopoh Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung karena mengalami pendarahan pada rongga abdomen dan peltis.

Sedangkan sopir dan penumpang mobil rombongan Ayu Ting Ting yang mengendarai Kijang Inova BA 511 UM dan Kijang Avanza BA 1083 EN, selamat dari kecelakaan maut tersebut.

"Semua penumpang dan sopir dua rombongan Ayu Ting Ting selamat dalam kecelakaan tersebut," kata salah seorang sopir Ahmad Topan di Lubukbasung saat pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Agam.

Ayu Ting Ting selamat dalam kecelakaan ini, karena dia berada di urutan kedua kendaraan pengawal polisi.

"Mobil rombongan ini berjumlah enam unit dan kecelakaan terjadi pada mobil keempat dan kelima," tambahnya.

Dia menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi saat mobil rombongan Ayu Ting Ting dari Kota Padang menuju Pasaman Barat sampai di Jorong Pandam, mobil Mitsubishi L 300 dari Lubukbasung menuju Tiku oleng dan menabrak mobil Kijang Inova yang dikendarai Ahmad Topan (25).

"Tidak ada korban meninggal dunia akibat tabrakan ini dan sopir Mitsubishi dirawat di RSUD Lubukbasung," tambahnya.

Direktur RSUD Lubukbasung Hendri Rusdian menambahkan, korban mengalami pendarahan pada rongga abdomen dan peltis.

"Ini merupakan operasi besar dan kita tidak memiliki Ahli anestesi dan tersedia ICU," sebutnya.

Korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Kota Padang dan pihaknya telah menyiapkan keberangkatan korban menuju Kota Padang.

Informasi diperoleh ANTARA News, Ayu Ting Ting akan manghadiri acara di Lapangan Candu Kinali Kabupaten Pasaman Barat.

Selain Ayu Ting Ting di dalam mobil rombongan, juga ada Edi Brokoli, dan Derli.

(ANTARA)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Rock In Celebes II hadirkan artis internasional

Posted: 21 Apr 2012 04:13 AM PDT

Makassar (ANTARA News) - Rock In Celebes II akan menghadirkan artis dan band internasional untuk kedua kalinya. Gelaran ini berlangsung di Trans Studio Park Makassar, Sulawesi Selatan pada 29 April 2012.

"Kali ini Rock In Celebes II memasuki tahun ketiga dengan tajuk Urban Mild Rock in Celebes 2012," kata Promotor Chambers Entertainment, Hardinansyah PS, di Makassar, Sabtu.

Dikatakan, seperti Secondhand Serenade, Dawn Heist, Cyanide Serenity, Pyscroptic dan Suffocation sebagai band/artis internasional hampir dipastikan tampil nanti di Makassar.

Sementara dilini artis/band nasional yang ikut yakni The Sigit, The Bray, Deadsquard, Andra And The Backbone hingga Superman Is Dead.

Tidak ketingggalan artis atau band lokal dari Makassar, Kendari, Palu dan sekitarnya seperti Shibuya, Bonzai, All Confidence Out, Reborn in Plagues, Building Down To Anathema, Necropsy, Pop is Dead, Melismatis, Dead Of Destiny, Uremains, The Box dan Conventional is Rejected.

"Dikemas dalam bentuk festival terbesar, keseluruhan band dan artis dengan simulasi festival ini akan berjalan mulai pukul 14:00 Wita hingga pukul 01:00 dini hari, secara total ada 12 jam," sebutnya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, untuk panggung pertunjukan telah disediakan tiga panggung dengan ukuran masing-masing panggung 12x12 meter mengunakan sistem on-off. Pertunjukan festival tersebut berada di parkiran sebelah utara Trans studio Mal dengan luas area 240x120 meter.

"Namanya juga festival tidak lengkap kalau tampilannya hanya berisikan panggung dengan segala perangkatnya. Panitia telah menyediakan ruang visualisasi promosi band, penjualan produk atau pernak pernik termasuk menyediakan areal makanan dan lainnya serta toilet bagi kenyamanan pengunjung," katanya.

Untuk daya listrik yang akan digunakan pada festival tersebut, kata dia, sekiotar 200 ribu megawatt. Mengenai dengan pengamanan, sebut dia, pihak Polisi diterjunkan 180 personil, Swasta 30 personil ditambah keamanan Trans studio sebanyak 80 orang personil.

"Harapan kami, dengan dukungan penuh dari pihak sponsor khususnya Urban Mild PT Djarum, artis, media, masyarakat dan seluruh pihak terkait Rock in Celebes 2012 menjadi kebanggaan baik itu secara iternasional dan nasional di Kawasan Timur Indonesia," harapnya.

Deni Suryana selaku pihak sponsor kepada wartawan mengatakan, kegiatan Rock in Celebes kedua ini merupakan suatu kebanggaan. Tidak hanya itu, kegiatan sebelumnya berjalan aman dan sukses.

"Kami bangga dengan even ini, melihat dari pengalaman tahun lalu dengan even yang sama sukses. Makanya kami percaya festival ini akan kembali lebih sukses dari sebalumnya, dari pihak kami mendukung sepenuhnya," akunya. (*)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan