Sabtu, 24 Mac 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Disambar Petir, Suami Tewas & Istri Kritis

Posted: 24 Mar 2012 01:23 AM PDT

MAKASSAR - Pasangan suami istri warga Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, disambar petir saat berada di sawah siang tadi.

Sang suami, Hafid, tewas seketika sementara istrinya, Norma, kritis dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Daya. Sekujur tubuh Hafid hangus akibat sambaran petir. Kondisi tidak jauh berbeda dialami Norma.

Saksi mata, Abdul Rasyid, Sabtu (24/3/2012), mengatakan saat kejadian keduanya hendak berkemas pulang usai menggarap sawah. Namun saat itu terjadi hujan deras dan angin kencang.

Sejumlah warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berusaha menyelamarkan korban, namun nyawa Hafid tidak bisa diselamatkan.

Jenazah Hafid masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Mannuruki, Makassar.

(Rudi Gunawan/Sindo TV/ton)

Tanpa Diminta, Yuni Shara Tetap Doakan Raffi

Posted: 24 Mar 2012 01:18 AM PDT

JAKARTA- Yuni Shara baru saja pulang menunaikan ibadah umrah di Mekkah. Tak lupa, kakak kandung Krisdayanti ini mendoakan kekasihnya, Raffi Ahmad.

"Enggak usah diminta pasti didoakan. Kalau masalah menikah aku enggak tahu nikah atau enggaknya. Kita lihat saja nanti Allah maunya bagaimana," kata Yuni saat ditemui di di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Selain mendoakan Raffi, Yuni juga mendoakan anak-anak dan keluarga. Selama umrah, pelantun Lilin-Lilin Kecil ini banyak merenung dan berharap hidupnya diberi kemudahan.

"Doain anak-anak itu sudah pasti. Keluarga supaya sehat selalu. Banyak salat sunah. Saya juga istikharah di sana," katanya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan