Jumaat, 23 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sturridge Menikmati Peran Lain

Posted: 23 Mar 2012 11:23 PM PDT

LONDON – Penyerang Chelsea Daniel Sturridge kembali mengungkapkan dirinya tidak memiliki masalah bermain sebagai penyerang sayap. Baginya, hal terpenting adalah meraih trofi bersama The Blues dan menjadi bagian Timnas Inggris di Euro 2012.
 
Sturridge selama ini lebih sering ditempatkan sebagai penyerang sayap oleh eks pelatih Chelsea Andre Villas-Boas maupun caretaker Roberto Di Matteo. Meski tidak ditempatkan di posisi aslinya, Sturridge tidak mempermasalahkan hal tersebut.
 
"Jika saya tetap bermain melebar di Chelsea, saya tidak akan berargumen dengan siapapun. Saya telah menjalani peran itu selama enam bulan terakhir," ujar Sturridge seperti dilansir Tribalfootball.
 
"Saya akan tetap melakukan itu dan menunjukkan kemampuan terbaik saya. Di akhir musim nanti, saya berharap bisa duduk di pesawat bersama para pemain Inggris menuju Euro 2012, dan Chelsea meraih trofi. Itulah yang penting," tambahnya.
 
Sturridge juga mengatakan kalau ia telah belajar banyak mengenai posisi barunya sebagai penyerang sayap.
 
"Saya tetap menganggap diri saya sebagai seorang striker, tapi saya telah belajar banyak bermain di posisi baru. Saya melakukan pekerjaan bagi tim dan saya menikmatinya," pungkas eks pemain Manchester City dan Bolton Wanderers itu.
(fit)

Persijap Mau Curi Kesempatan

Posted: 23 Mar 2012 10:15 PM PDT

MAKASSAR - Bertandang dengan kontingen berkekuatan 18 pemain, Persijap Jepara tak mau menyerah kalah sebelum pertandingan dimulai menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (24/3/2012) malam ini.
 
"Kedua kesebelasan pasti ingin mengakhiri putaran pertama dengan posisi bagus. PSM maunya begitu, tapi kami juga mengincar peringkat yang lebih tinggi," ucap pelatih Agus Yuwono kepada wartawan.
 
Agus memperkirakan pertandingan bakal berlangsung seru. Dia juga menyatakan tak mau menumpuk para pemain Laskar Kalinyamat hanya berjaga di belakang, bertahan menunggu serangan lawan.
 
"Minimal kami ingin mencuri satu poin. Itu target realistis sebab kondisi tim kami yang agak berkurang kekuatannya karena tidak diperkuat kiper utama, Danang Wihatmoko, karena cedera," sambungnya.
 
Kata dia, kemungkinan PSM tampil ngotot meraih angka penuh di kandang mereka. Diungkapkan, Juku Eja dipastikan tampil maksimal didukung oleh suporter fanatiknya.
 
Laskar Kalinyamat membawa striker andalannya mantan pemain PSM, Julio Lopez. Striker asal Chile itu sempat berkostum PSM pada musim 2008.
 
"PSM juga punya pemain baru ya? Siapa namanya? Apa posisinya? Sudah bisa main tidak dia malam nanti?" tanya Julio beruntun kepada okezone di Stadion Mattoanging.
 
Yang ditanyakan Julio adalah pemain yang baru dipinjam PSM dari Persiraja Banda Aceh. Dia adalah Christian Alejandro Febre Santis yang berposisi sebagai stopper. Febre akan tampil melawan Persijap, malam nanti.
 
"PSM adalah mantan tim saya, tapi saya akan bermain profesional. Saya ingin cetak gol," tandas Julio.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan