Jumaat, 23 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tanda-Tanda Pria Raih Kepuasan Seks

Posted: 23 Mar 2012 10:36 AM PDT

KEPUASAN menjadi sebuah tujuan utama saat berhubungan intim. Jika ingin mengetahui apakah pasangan Anda mendapatkan kepuasan tersebut, simak tanda-tanda ini.

 
Tujuan umum bercinta selain untuk menautkan keintiman, salah satunya adalah mencapai kepuasan seksual atas kebutuhan biologis seseorang. Anda dapat menandai pasangan apakah dia telah mencapai puncak klimaks lewat gerak-geriknya ketika di tempat tidur. Inilah beberapa sinyal yang dapat ditandai, seperti dipaparkan Your Tango.
 
Dia mengepalkan tangan
 
Sebuah tanda fisik bahwa pria merasa puas dengan mengepalkan tangan. Bila Anda melihat pria melakukan ini, itu sebagai tanda dia memegang erat-erat, memastikan bahwa sesi tersebut berakhir dengan kepuasan yang sempurna.

Dia ingin melakukannya lagi segera
 
Bila Anda telah benar-benar meledakkan pikirannya, dia tidak akan bisa cukup melepaskan Anda begitu saja. Pikiran tentang seks yang Anda miliki akan sangat membangkitkan dirinya bahwa dia ingin melakukannya lagi. Jadi, jika dia tampak sangat jantan, dan menepuk pada "adik"-nya kembali itu pertanda Anda sedang melakukan sesuatu yang benar.

Dia menjadi genit sesudahnya
 
Tanda lain bahwa dia tidak dapat berhenti berpikir tentang seks adalah bersikap sangat genit sesudah Anda berdua berhubungan intim. Banyak orang mengatakan, bahwa setelah melewatkan sesi yang luar biasa dan menggoda, hal ini akan menunjukkan reaksi genit pada pasangan.

Dia menjadi sangat sensitif sepanjang hari
 
Seorang pria yang sudah menyatu ke dalam diri Anda mungkin akan merasa tersentuh. Sebuah tanda Anda mengalami seks yang hebat adalah jika dia menjadi lebih sensitif feely. Secara harfiah, dia begitu terangsang, dia mengalami kesulitan menjaga tangannya untuk dirinya sendiri. Sementara pesan singkat genit mungkin pengingat verbal tentang betapa dia menginginkan Anda, sentuhan konstan adalah pengingat fisiknya.

Dia memberitahu bahwa Anda mengagumkan
 
Yang ini cukup jelas, tetapi jika seorang pria memberitahu Anda sangat luar biasa, dia pikir Anda memang benar luar biasa. Dia tidak mengatakan itu untuk bersikap sopan, tetapi dia mengatakan hal tersebut untuk memberitahu agar Anda terus melakukan apa yang dilakukan sebelumnya, di mana sangat memuaskan dirinya. (ind)
(tty)

Lima Cara Efektif Nyalakan Gairah Pria

Posted: 23 Mar 2012 03:58 AM PDT

ADA banyak cara untuk merangsang pria. Selain mengenakan lingerie seksi, Anda dapat membangkitkan gairahnya lewat gerakan tubuh.
 
Membangkitkan gairah pria sebenarnya bukanlah perkara sulit asalkan Anda mengetahui caranya. Sebagai langkah awal, Anda dapat mengawalinya dengan sedikit menggoda melalui rayuan dan juga tarian. Selebihnya, berbagai aksi pun dapat Anda lancarkan untuk membuatnya takluk di tempat tidur. Berikut ini tip yang dapat dicoba seperti dilansir Indian Sutras.



Penampilan

Untuk dapat menarik seorang pria, Anda harus tampil sempurna. Berbusanalah sesuai dengan situasi. Ketika suasana hati sedang romantis, memilih potongan pakaian yang sedikit memerlihatkan leher akan dapat membangkitkan gairahnya dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan warna merah untuk merayunya.



Menari

Seorang pria merasa senang ketika seorang wanita mengambil kendali. Bawa dia ke lantai dansa untuk ikut menari bersama Anda sambil diiringi lagu sensual. Tarian Anda akan lebih akrab dan akan mengubah dia menjadi lebih bergairah.



Rayuan
 
Tidak ada yang lebih menggoda selain melayangkan rayuan. Gunakan mata, bibir dan tangan untuk melempar gerakan sensual padanya.



Menyentuhnya
 
Cobalah dan lihat keajaibannya. Menyentuhnya tanpa sengaja dan gosok tangan atau lengan Anda pada dirinya. Anda juga dapat melakukannya dengan disengaja. Cukup dengan menggelitik dirinya dan hal tersebut dapat merangsang pria dalam hitungan detik. Jangan lupa untuk sedikit berbicara nakal ketika mencoba menggoda merayunya.



Mandi bersama
 
Ini adalah tip lain untuk menggoda merayu pria. Isilah bak mandi dan tarik dirinya ke dalam. Jika ia tidak berminat untuk masuk ke dalam, buka pintu dan mintalah handuk padanya. Menariknya di dalam kamar mandi dan menikmati mandi bersama. (ind)
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan