Jumaat, 23 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson Nikmati Adegan Seks di Limusin

Posted: 23 Mar 2012 08:07 AM PDT

LOS ANGELES- Robert Pattinson mulai lepas dari bayang-bayang tokoh vampir lewat film Twilight. Namun, Robert juga bisa membuktikan dirinya bisa memainkan karakter yang nakal.

Dalam trailer film terbarunya, Cosmopolis, Robert kembali melakukan adegan seks. Sebelumnya, kekasih Kristen Stewart ini juga melakukan adegan yang sama di film Bel Ami.

Di film Cosmopolis, Robert menjadi seorang jutawan bernama Eric Parker. Dia terlihat begitu menikmati adegan seksnya di sebuah limusin di film yang diangkat berdasarkan buku karya Don DeLillo itu.

Karakternya di film ini tentu membuat Robert makin jauh meninggalkan tokoh Edward Cullen di film Twilight. Demikian dikutip dari Daily Mail, Jumat (23/3/2012).(rik)

Hilary Duff Bahagia Dikaruniai Anak Laki-Laki

Posted: 23 Mar 2012 07:12 AM PDT

LOS ANGELES- Penyanyi dan aktris Hilary Duff sedang berbahagia atas kelahiran anak pertamanya pada Selasa, 20 Maret. Lewat akun Twitter-nya, Hilary mengumbar perasaan bahagia dengan kelahiran anak pertamanya dari sang suami, Mike Comrie.

"Selamat datang di dunia Luca Cruz Comrie! Selasa sore, kita menjadi orangtua yang berbahagia atas bayi laki-laki yang ganteng dan sehat dengan berat badan 7 pound 6 once (atau setara dengan 3.35 kilogram)," tulis Hilary seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (23/3/2012).

Tak berhenti sampai disitu, Hilary yang memtuskan menikah dengan Mike tahun 2010 lalu ini mengatakan bahwa dia sangat merasa beruntung mendapat anugerah seorang bayi laki-laki di tengah keluarganya.

"Kita sangat bahagia dan merasa menjadi orangtua yang sangat mencintainya," imbuhnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan