Sabtu, 24 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Kelas Messi Praktis di Atas CR7, Ibra, Rooney"

Posted: 24 Mar 2012 10:11 PM PDT

DUBAI – Si tangan tuhan, Diego Maradona seperti tak ada habisnya untuk terus meninggikan juniornya yang tengah bersinar, Lionel Messi. Rekor demi rekor yang diciptakan Messi membuat derajatnya terangkat jauh di atas para juru gedor kenamaan lainnya.
 
Ya, Maradona tak sungkan menyebut El Messiah, jelas tak selevel dengan pemain macam Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Messi punya sesuatu yang tak dimiliki ketiga juru gempur jempolan di atas.
 
El Pelusa tak sekedar asal komentar, apalagi dia sudah kenal betul bagaimana kualitas Messi saat Maradona masih menukangi timnas Argentina. Messi selalu mampu membaca permainan dan kualitasnya takkan mampu disaingi pesepakbola manapun selain Maradona sendiri.
 
"Saat saya melihatnya berlatih di bawah asuhan saya, saya pun tersadar akan kelincahannya membaca permainan. Leo dan saya berbagi kualitas, dan yang terpenting, saya dan dia punya sesuatu yang tak bisa disamai pemain lain: Kami mampu berpikir lebih cepat dari yang lainnya," tutur Maradona.
 
"Kelas Messi di atas pemain lainnya. Setelah dia, barulah saya mengakui kualitas Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney," tuntasnya, sebagaimana dikutip Insidefutbol, Minggu (25/3/2012).
(raw)

Duo Manchester 'Perang' Rebutkan Gaitan

Posted: 24 Mar 2012 10:06 PM PDT

MANCHESTER – Pemain sayap Benfica Nicolás Gaitán memicu terjadinya 'perang' penawaran dua klub asal Manchester, musim ini. Kedua klub siap mengucurkan dana 25 juta pounds untuk pemain asal Argentina tersebut, berdasarkan laporan eksklusif The Mirror, Minggu (25/03/2012).
 
Para pemandu bakat kedua tim akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi Gaitán di Lisbon ketika timnya menjamu Chelsea dalam pertandingan Liga Champions, Selasa mendatang.
 
Gaitán dianggap sabagai salah satu talenta paling menarik di Liga Portugal dan membuat kesan yang besar ketika dirinya bermain melawan anak asuh Sir Alex Fergusson di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.
 
Sporting Lisbon hanya mengeluarkan 7,5 juta pounds kala mendatangkannya dari Boca Juniors dua tahun silam. Namun saat ini Gaitán dibanderol tiga kali lipat dari jumlah tersebut.
 
City akan mengamankan Gaitan dengan menggunakan Sergio Aguero untuk melakukan pendekatan secara personal guna mendatangkan rekan senegaranya ke Etihad. Namun, Fergie yang juga mengagumi Gaitan siap untuk berperang dengan City demi mendapatkan Gaitan sebagai pengganti pemain bintangnya yang kian uzur, Ryan Gigs.
 
Dikabarkan pihak Lisbon hanya akan melepas Gaitan dengan nilai yang cukup fantastis 45 juta euro. Pemain berusia 23 tahun tersebut pindah ke Stadium of Light dari Standard Liege pada Juli lalu dan menandatangani kontrak untuk jangka waktu lima tahun.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan