Sabtu, 24 Mac 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Rano Karno Optimistis Putra Angkatnya Segera Direhabilitasi

Posted: 24 Mar 2012 04:54 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior yang juga Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, cukup optimistis jika putra angkatnya, Raka Widyarma, yang ditangkap aparat Polres Bandar Udara Soekarno-Hatta karena kedapatan memesan lima butir ekstasi dari Malaysia, bisa mendapatkan rehabilitasi ketergantungan narkotika.

"Raka sehat, sebentar lagi direhabilitasi, minta doanya saja," ujar Rano dalam wawancara di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012).

Namun Rano mengaku belum mengetahui kapan proses rehabilitasi ketergantungan narkotika terhadap Raka bisa dijalankan. "Ya kalau dikatakan kapan, saya hanya mengikuti mekanismenya saja," kata Rano.

Dia menilai jika kondisi Raka saat ini cukup memenuhi persyaratan untuk segera menjalani rehabilitasi. "Cuma data-data, izin dokter bahwa dia menjadi pasien itu sudah menjadi penilaian bahwa dia harus direhab, dan memang situasinya dia harus direhab," jelas Rano.

Terlepas dari masalah regabilitasi, Rano berharap pria yang dirawat dan dibesarkannya itu bisa belajar dari kesalahan. "Saya katakan dia anak saya, saya tidak akan meninggalkan dia, kesalahan dia saya maafkan, dan mudah-mudahan ini menjadi pengalaman bagi dia untuk lebih maju lagi. Saya berharap, jadikanlah kejadian ini untuk lebih berhati-hati lagi, terutama untuk orangtua seperti sayalah harus tetap waspada terhadap anak-anak.

"Walaupun sejujurnya tidak mungkin selalu 24 jam ditunggu, kembali lagi kepada iman, dan keluarga. Mudah-mudahan ini jadi cermin bagi kita semua," ujar Rano.

Raka ditangkap aparat Polres Bandar Udara Soekarno-Hatta karena kedapatan memesan lima butir ekstasi dari Malaysia. Penangkapan Raka dilakukan pada Selasa (6/3/2012) di kontrakannya di Bintaro.

Rano Karno: Boyband Terperangkap Televisi

Posted: 24 Mar 2012 08:52 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nasib boyband dan girlband saat ini bergantung pada acara musik di televisi. Hal itu diutarakan oleh Rano Karno, wakil gubernur yang juga aktor, sutradara, dan pebisnis rumah produksi sinetron.  

Menurut bintang dan sutradara sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini, jika nanti acara musik televisi bersangkutan sudah selesai, satu per satu boyband dan girlband akan bubar. "Saya berharap mereka bisa bertahan lama, karena ini kan hanya buat program TV. Saya sudah bicara sama beberapa dari mereka, ternyata mereka terperangkap dalam program TV," kata Rano dalam wawancara di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012). "Ya, maaf, entah itu boyband atau apa, ini enggak akan bertahan lama, paling setahun selesai, karena kebutuhan program," kata Rano lagi.

Rano juga menyoroti perkembangan sinetron seri saat ini. "Saya masih suka nonton sinetron. Tapi, maaf, ternyata adegannya masih banyak di taman, enggak ada rumahnya. Ternyata, ini kejar tayang dan biayanya murah," tutur Rano. "Entah lah, saya mungkin produk lama," tuturnya lagi.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan