Sabtu, 24 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rihanna Merasa Lebih Nyaman Jika Tampil Telanjang

Posted: 24 Mar 2012 08:08 AM PDT

LOS ANGELES- Penampilan Rihanna di atas panggung dan kesehariannya selalu terlihat seksi. Pelantun We Found Love inipun mengakui dirinya sangat nyaman jika tampil telanjang.

"Cara yang aku lakukan mungkin tidak akan berhasil bagi kebanyakan orang. Tapi semakin aku telanjang, aku semakin merasa nyaman. Aku hanya harus menghadapi ketakutanku," kata Rihanna seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (24/3/2012).

Pakaian yang digunakan mantan kekasih Chris Brown ini memang selalu menuai kontroversi. Salah satunya, aksi Rihanna yang sering memakai baju transparan dan tak memakai bra sehingga payudaranya tembus pandang.

"Anda selalu menemukan sesuatu yang salah, Anda selalu menemukan sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman. Anda merasa malu dan sadar diri tentang itu. Anda seperti semua orang melihat apa yang Anda lihat," katanya.(rik)

Terlibat Kasus Narkoba, Rano Karno Sudah Maafkan Raka

Posted: 24 Mar 2012 07:16 AM PDT

JAKARTA- Karena pekerjaannya yang padat, Rano mengaku jarang menjenguk anaknya, Raka. Tapi biar bagaimanapun, dirinya tidak akan menelantarkan anaknya. Bahkan dirinya sudah memaafkan perbuatan anaknya tersebut.

"Oh iya, saya menjenguk enggak juga setiap hari, karena kerja. Tapi hari libur pasti jenguk. Apapun yang terjadi dia tetap anak saya, saya tidak akan pernah meninggalkan dia. Kesalahan dia bisa saya maafkan dan mudah-mudahan ini menjadi pengalaman bagi dia untuk lebih maju lagi," katanya  saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya berjudul 'Putri Sang Fajar' di Karnos Film di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012).

Dengan kejadian yang menimpa buah hatinya, Rano menghimbau kepada semua orangtua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. Raka Widyarma, tertangkap karena kedapatan memesan narkoba melalui internet beberapa waktu lalu.

"Saya berharap kejadian ini jadi contoh buat kita supaya lebih berhati-hati lagi. Terutama untuk orangtua seperti saya ini, harus waspada sama anak-anak. Walaupun tetap enggak mungkin 24 jam saya tunggu dan pantau kan," jelasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan