Jumaat, 2 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


90 % Podolski Bakal ke Arsenal

Posted: 02 Mar 2012 10:20 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LEVERKUSEN – Isu kepindahan Lukas Podolski dari FC Koln ke Arsenal menurut mantan pelatih Bayer Leverkusen, Rainer Calmund bakal segera terwujud. Bahkan Calmund mengaku 90 % Podolski bakal berbaju The Gunners musim depan.
 
Hal itu diyakini Calmund karena dia sempat bertemu striker Timnas Jerman pada acara karnaval kota beberapa waktu lalu. Dan, striker 26 tahun itu menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan klub Inggris di akhir musim nanti.
 
"Saya akan bertaruh uang untuk itu (transfer Podolski ke Arsenal) saya berbicara dengan Lukas (Podolski) selama karnaval, dia terpaku pada klub di Inggris. Dan saya percaya bahwa ada kemungkinan 90 persen bahwa dia akan pindah ke Arsenal," ujar Calmund, seperti disitat Yahoosports, Sabtu (3/3/2012).
 
Dikabarkan bahwa Arsenal tengah kesengsem dengan striker Koln tersebut dan The Gunners bakal berusaha untuk bisa menebus biaya transfer sebesar 20 juta euro. Dan bagi Podolski merumput di Arsenal merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kelasnya.
 
"Tidak ada yang bisa dibuat Koln untuk Podolski. Dan, Arsenal adalah klub dengan banyak ambisi dan dia akan meledak di sana," tutupnya.
(fir)

AVB Ngotot Enggan Tinggalkan The Blues

Posted: 02 Mar 2012 08:29 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Melatih Chelsea merupakan pekerjaan tersulit dalam sepakbola. Tapi Andre Villas-Boas (AVB) mengaku tidak akan menyerah begitu saja, dia tidak berniat mundur dari kursi kepelatihan The Blues.
 
Pada beberapa pertandingan terakhir, AVB mengalami fase buruk dalam melatih Chelsea. Permainan inkosisten selalu ditunjukkan anak-anak Stanford Bridge dalam berbagai laga. Tapi menurut AVB, dia yakin bakal bisa mengakhiri musim ini dengan kesuksesan.
 
"Ini adalah salah satu pekerjaan yang paling sulit di dunia. Saya tidak akan pernah menyerah. Ini bukan bagian dari prinsip saya," ungkap AVB, seperti dilansir Yahoosports, Sabtu (3/3/2012).
 
Perlu dicatat, AVB merupakan pelatih ketujuh sejak Chelsea di ambil alih miliarder Rusia, Roman Abramovich pada 2003 silam. Kini Abramovich masih memberikan kesempatan kepada pelatih berkebangsaan Portugal tersebut untuk bisa menjawab kepercayaannya.
 
Selain masalah performa Chelsea, AVB juga disibukkan dengan berbagai keluhan para pemain senior yang ada di tubuh Chelsea. Para pemain seperti Frank Lampard mengeluarkan kicauan mengenai kurangnya mereka diberi kesempatan bermain sebagai starter.
 
"Frank (Lampard) menjelaskan pandangan pribadinya. Dia merasa ada yang hilang, tapi bagi saya tidak ada yang hilang. Di ruang ganti kami bahagia karena kami berada di posisi kelima di klasemen. Jika kami berada di posisi puncak, itu akan menjadi ruang ganti dengan suasana yang sangat bahagia," imbuhnya.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan