Jumaat, 2 Mac 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


PT Freeport tetap bayar hak karyawan

Posted: 02 Mar 2012 06:29 PM PST

Ilustrasi (ANTARA News/Lukisatrio)

Berita Terkait

Jayapura (ANTARA) - Hingga saat ini kegiatan operasional di kawasan penambangan yang dikelola PT.Freeport dihentikan sampai batas waktu yang belum diketahui karena berbagai faktor, namun hak hak karyawan akan tetap dibayarkan.

Juri bicara PT.Freeport Ramdani ketika dihubungi ANTARA, mengakui, perusahaannya saat ini memang menghentikan kegiatan operasional di kawasan pertambangan di Tembagapura dan sekitarnya akibat adanya gangguan operasional.

"PT Freeport sejak akhir Pebruari 2012 melakukan penghentian operasional namun hak-hak karyawan tetap dibayarkan," ungkap Ramdani.

Dikatakan, pihak managemen bekerjasama dengan serikat pekerja dan pemda saat ini masih berupaya untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi sehingga karyawan dapat kembali bekerja dengan normal.

Saat ini PT.Freeport memiliki karyawan sebanyak 11 ribu, dengan 12 ribu karyawan kontraktor, jelas Ramdani.(E006)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Villas-boas tidak akan tinggalkan Chelsea

Posted: 02 Mar 2012 06:25 PM PST

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas (ANTARANews/Ist)

Bila kami di urutan pertama dan unggul 17 poin maka pasti rasanya luar biasa gembira di kamar ganti

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Mengurus Chelsea merupakan salah satu pekerjaan paling berat dalam sepak bola, tetapi Andre Villas-Boas yang dalam tekanan mengatakan ia tidak akan mundur.

Ia mengatakan hal itu menjelang pertandingan Liga Utama Sabtu melawan West Bromwich Albion.

Villas-Boas belakangan ini dalam sorotan pemberitaan media dan beberapa pemain klub London itu disebut-sebut sedang renggang hubungannya dengan pelatih itu.

"Ini merupakan salah satu pekerjaan paling sukar di dunia," kata pelatih asal Portugal itu seperti diberitakan media lokal, "Tetap saya tidak akan mundur."

"Saya tidak akan menyerah. Ini bukan merupakan bagian dari pendidikan saya," katanya.

Villas-Boas, pelatih ketujuh yang dipilih Chelsea sejak mulyuner Rusia Roman Abramovich mengambil alih kepemilikan pada 2003, ketika ditanya apakah ia sudah menjernihkan suasana dalam timnya, malah balik bertanya.

"Mengapa Anda berpikir saya tidak melakukannya," katanya, "Siapa yang berpikir demikian?"

Wakil kapten Frank Lampard terkadang bermain terkadang tidak dalam musim ini dan pemain tengah itu minggu lalu mengatakan, hubungannya dengan Villas-Boas sedang "tidak ideal".

"Frank menjelaskan tentang pandangan pribadinya," kata pelatih itu, "Ia merasa ada yang kurang tapi menurut saya tidak ada yang kurang."

"Suasananya kurang gembira di kamar ganti, karena kami berada di urutan kelima dalam klasemen liga. Bila kami di urutan pertama dan unggul 17 poin maka pasti rasanya luar biasa gembira di kamar ganti," katanya.

"Bila ada masalah dikesampingkan dulu," tambah Villas-Boas, "Saya melihat tidak ada masalah hubungan saya dengan para pemain."

"Lampard? Tanya pada pemain, siapa yang tidak turun setiap saat bila ia punya hubungan baik dengan pelatih," katanya.

Villas-Boas juga mengatakan, pimpinan klasemen Manchester City kini memiliki kekuatan besar dalam melakukan transfer, dibanding Chelsea.

"Mungkin di masa lalu kita memiliki hal itu (kekuatan transfer) tetapi sekrarang City sepertinya yang memiliki kekuatan itu," katanya.

"Saya kira tidak pada tempatnya untuk membandingkan kedua klub. Mereka memiliki tim yang lebih bagus, lebih tajam besama pemainnya di lapangan," katanya.
(A008)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan