Khamis, 9 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


GM PSM Husain Abdullah Mundur

Posted: 09 Feb 2012 10:57 PM PST

MAKASSAR - General Manager Klub PSM Makassar Husain Abdullah menyatakan mundur dari jajaran manajemen. Terhitung Februari 2012, Husain resmi keluar dari PSM.

Kepada wartawan di Makassar, Jumat (10/2/2012) Husain mengaku tidak lagi menandatangani kontrak kerja yang ditawarkan konsorsium sejak awal Februari 2012. Menurutnya, surat permohonan pengunduran dirinya sudah diajukan sejak tahun lalu.

"Saya sudah menyampaikan permohonan mundur sejak November 2011. Permohonan itu Saya ajukan kepada Ketua Umum PSM Makassar Bapak Ilham Arief Siradjudin. Saya meminta dicarikan pengganti sebagai GM untuk PSM Makassar," tutur Husain.

Husain merasa sudah cukup waktu baginya mengurus sepak bola. Menurutnya, lebih baik kesempatan itu diberikan kepada yang lain lagi.

"Saya mau mendaftar sekolah doktor. Mau konsentrasi juga menulis buku JK (Jusuf Kalla). Jadi saya mau mendaftar sekolah doktor dulu. Saya mau kembali ke habitat,"jelasnya.

Husain Abdullah menjabat GM Klub PSM sejak Liga Primer Indonesia bergulir akhir 2010 lalu. Saat ini Husain menjadi Direktur salah satu stasiun televisi lokal Makassar. Jabatan itu dipegangnya sejak pertengahan tahun 2011 lalu. Selain itu, Husain adalah salah seorang dosen pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Hasanuddin.
(fit)

Villa Gagal Perpanjang Pinjaman Keane

Posted: 09 Feb 2012 09:16 PM PST

LONDON – Sungguh malang nasib Aston Villa kini mereka harus siap-siap ditinggal oleh Robbie Keane. Pasalnya, usaha Villa untuk memperpanjang masa pinjaman Keane dari LA Galaxy tidak mencapai kata sepakat.

Perlu diketahui, Keane memang telah menjadi bintang dadakan bagi publik Villa Park, pasalnya pemain asal Irlandia ini telah mencetak tiga gol dari empat laga yang dilakoninya bersama Villa saat kedatangannya. Karena hal itu, Villa sangat ingin sekali pemain berusia 31 tahun itu tetap bertahan di Villa Park.

Seperti diberitakan oleh  Press Association Sport, Jumat (10/2/2012), LA Galaxy akan membawa kembali Keane dari Villa usai laga melawan Wigan pada 25 Februari mendatang di DW Stadium. Pasalnya, Galaxy harus mempersiapkan timnya untuk musim baru Major League Soccer yang dimulai 10 Maret mendatang.

Namun, sebelum pulang kembali ke Amerika Serikat usai menghadapi Wigan, Keane akan terlebih dahulu bermain saat melawan Manchester City, Minggu (12/2). Laga tersebut sekaligus laga terakhir Keane yang bermain di hadapan publik Villa Park.

Ternyata, hal serupa pun terjadi pada Thierry Henry di Arsenal. Klub New York Red Bulls memastikan bahwa pemainnya akan berakhir masa pinjamannya di Arsenal pada 17 Februari mendatang.

Memang sempat beredar bahwa masa pinjaman Henry bersama Asenal akan diperpanjang hingga akhir musim ini. Pemain yang memiliki julukan King Henry ini sudah mencetak dua gol bagi The Gunners dari lima kali penampilannya.
(acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan