Khamis, 9 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Menantang Saat Bercinta di Hari Valentine

Posted: 09 Feb 2012 09:13 AM PST

TERBAYANG untuk memadu kasih dengan pasangan di hari Valentine mendatang? Lakukan saja sesi bercinta dengan empat posisi menantang ini.

 
Hari Valentine atau kasih sayang memang selayaknya dirayakan dengan pasangan seintim mungkin. Selain melewatkan kebersamaan dengan pasangan lewat sesi makan bersama, Anda pun dapat melewatkan malam panas dengan sebuah pengalaman seks yang hebat.
 
Namun ketimbang melakukannya dengan posisi lama yang membosankan, segera lakukan pembaruan dengan posisi seks baru yang menantang. Askdanandjennifer memberikan referensinya.
 
The Lotus Position
 
Meskipun dianggap sebagai posisi seks yang cukup mendasar oleh sebagian guru seks berpengalaman, namun banyak pasangan enggan mencoba posisi ini. Jika Anda dan pasangan ingin memberikan kesan istimewa, ini menjadi posisi yang menarik untuk dilakukan.
 
Reverse Cowgirl
 
Selain menantang, posisi ini memberikan Anda keleluasaan untuk berpelukan dan membangun keromantisan bersama pasangan. Dengan posisi seperti ini tentu akan menjadi pertunjukan yang luar biasa dan memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme.
 
Spooning
 
Ini adalah posisi seks yang banyak digunakan dan dapat membangun keintiman secara efektif. Anda dapat mencium dan membelai telinga pasangan Anda, leher, dan bahu saat Anda perlahan-lahan melakukan penetrasi dari belakang sambil menjalankan tangan Anda ke payudaranya, pinggul dan akhirnya menuju ke klitorisnya.
 
Misionaris
 
Percaya atau tidak, posisi ini masih merupakan salah satu posisi terbaik dan layak dipakai saat hari Valentine. Untuk membuatnya menakjubkan, Anda dapat mengemasnya secara manis dan romantis. Lakukan foreplay terlebih dulu untuk membangun rangsangan maksimal. Saat penetrasi berlangsung, miliki setidaknya satu kali orgasme bagi wanita dan kemudian biarkan penetrasi terjadi kembali sehingga kepuasan yang dirasakan akan terasa ganda.
(tty)

Pria 'Cepat Basah', Wanita Lakukan Ini

Posted: 09 Feb 2012 06:12 AM PST

TINDAKAN sederhana yang wanita lakukan di atas ranjang ternyata mampu membuat pria ketagihan. Penasaran?

Keintiman yang terjadi di dalam kamar tidur dijamin berubah memanas saat wanita melakukan gerakan ringan, seperti disitat So Feminine berikut ini.

"Suatu sore ketika kami tengah berbaring di atas ranjang, istri mengeluarkan vibrator berukuran kecil. Tapi vibrator itu ternyata bukan untuknya, tapi ditunjukkan untukku. Awalnya aku menolak, tapi dia meyakinkan aku dengan gerakan lembut mengarahkan vibrator ke area bokong sambil meraba Mr P. Aku klimaks dengan cepat dan berhasil menemukan zona rangsangan baru," Andrew (39).

"Ladies, jangan lupa untuk meraba area tubuh suami antara skrotum dan lubang anus dengan jari Anda. Pria dijamin turn on seketika." Chris (30).

"Di tengah aksi bercinta, istri tiba-tiba mengencangkan otot Miss V dan melepaskannya lagi. Itu tindakan paling sensasional. Latihan kegel yang baru rutin dilakukan memberikan kepuasan seks tak terkira." Leo (35). (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan