Isnin, 13 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Miyaichi Janji Bakal Cetak Gol

Posted: 13 Feb 2012 11:08 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BOLTON – Winger Samurai Biru, Ryo Miyaichi melakukan debutnya bersama Bolton Wanderers. Tapi sayang, debutnya tak berbuah manis karena Bolton takluk atas tamunya Wigan Athletic 1-2 di Premier League akhir pekan lalu.
 
Bermain sebagai pemain pengganti, Miyaichi masuk menggantikan Martin Petrov di babak kedua. Sang pelatih Owen Coyle memasukkan Miyaichi kala Bolton sedang tertinggal 0-1.
 
Keadaan sempat berimbang ketika Mark Devies mencetak gol balasan di menit ke 67. Tapi sayang James McArthur sembilan menit kemudian, memaksa Bolton tunduk di hadapan publik sendiri.
 
Miyaichi sempat merasa kecewa karena gagal memberikan kemenangan, tapi dia berjanji bakal bisa membantu timnya saat ini dengan menyumbangkan gol di pertandingan berikutnya.
 
"Saya merasa senang bermain dan saya menemukan lebih banyak tentang Premier League. Tapi kami kalah pada pertandingan tersebut dan membuat kami tidak bisa santai terlalu banyak saat ini," ujar Miyaichi, seperti disitat Goal, Selasa (14/2/2012).
 
Dia juga berterima kasih dengan sang pelatih karena telah memberikan motivasi lebih. "Owen (Coyle) beritahu saya untuk percaya diri dalam bermain seperti sepakbola," sambungnya.
 
Pada pertandingan tersebut, pemain 19 tahun yang dipinjamkan Bolton dari Arsenal itu sempat memberikan ancaman di menit ke 85. Tapi sayang tembakannya masih bisa diselamatkan dengan baik oleh kiper Wigan, Ali Al Habsi.
(fir)

Ramsey Incar Gol Away di San Siro

Posted: 13 Feb 2012 10:58 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Gelandag Arsenal, Aaron Ramsey memiliki misi guna menghadapi AC Milan pada Kamis (16/2/2012) dini hari nanti. Bisa mencetak gol tandang di San Siro menjadi tujuannya untuk laga tersebut.
 
Meski Ramsey enggan jumawa bisa mengalahkan Milan seperti saat memori 2008 lalu, di mana Arsenal mampu mempermalukan Milan di San Siro 2-0. Paling tidak pada pertandingan Kamis nanti, The Gunners mampu mencuri gol saat mereka bertandang ke markas Rossoneri.
 
"Jika kami bisa pergi ke sana dan mendapatkan beberapa gol dan kami kembali ke Emirates. Maka itu akan menjadi hasil yang fantastis buat kami," ujar Ramsey seperti disitat Emirates 247, Selasa (14/2/2012).
 
"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan sepasang gol dan menjaga kami untuk tetap di Liga Champions, karena itu menjadi hasil yang baik," sambungnya.
 
Menghadapi Milan, pelatih Arsene Wenger masih bisa menurunkan legenda hidupnya, Thierry Henry. Bagi King Henry, ini akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Arsenal. Sebab masa pinjamannya dari New York Red Bulls akan segara habis.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan