Isnin, 13 Februari 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


APASL 2012: Echosens Memperkenalkan FibroScan(R)502 Touch Baru dengan CAP(TM) (Controlled Attenuation Parameter) di Asia

Posted: 13 Feb 2012 06:56 PM PST

AsiaNet 48304

PARIS, 14 Februari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     CAP(TM) adalah parameter untuk penilaian dan kuantifikasi steatosis.

     Pada Konferensi Asosiasi Negara-negara Asia Pasifik 2012 untuk Studi Hati (APASL) yang digelar tahun ini di Taipeh mulai tanggal 16 hingga 19 Februari, Echosens, perintis dan pelaku utama dalam diagnosis penyakit hati non-invasif, untuk pertama kalinya di Asia akan meluncurkan produk terbarunya, FibroScan(R) 502 Touch, yang memperluas jajaran perangkat FibroScan yang saat ini tersedia.

     FibroScan(R) terbaru, yang dilengkapi dengan antarmuka sentuhan baru yang lebih ergonomis, serta berbasis Vibration-Controlled Transient Elastography (VCTE(TM)) yang telah dipatenkan, memberikan penilaian yang terpercaya, akurat dan dapat diproduksi kembali jaringan hati yang mengeras. Teknologi ini, yang dikembangkan oleh Echosens, unik dalam mengukur pengerasan hati pada frekuensi 50 Hz sebelum ditentukan dan dikontrol.

     FibroScan(R) 502 Touch Echosens merupakan perangkat yang lebih cepat dan lengkap yang dirancang untuk seluruh generasi terbaru mesin elastografi hati yang telah dipatenkan.

     FibroScan(R) 502 Touch juga menawarkan penataksanaan data pasien yang ditingkatkan dengan hasil uji yang lebih lengkap dan sesuai.

     Melanjutkan sejarah inovasi Echosens, FibroScan(R) 502 Touch lebih lanjut ditingkatkan dengan perpaduan penemuan teknologi terbaru: CAP (TM) (Controlled Attenuation Parameter), parameter baru untuk penilaian dan kuantifikasi steatosis. Dalam hal ini, salah satu publikasi terbaru [1] menggarisbawahi kekuatan kinerja CAP (TM) dalam mendeteksi dan membedakan nilai steatosis. Selain itu, penelitian pada pasien hepatitis C kronis, menunjukkan bahwa dibandingkan dengan biopsi hati, CAP (TM) kurang peka terhadap kesalahan sampling dan dapat mengukur volume hati 100 kali lebih besar. Steatosis dan fibrosis dapat dievaluasi tanpa penyebaran pada prosedur yang sama dengan menggunakan FibroScan (R). (Lebih lanjut tentang publikasi ini [http://onlinelibrary.wiley.com/doi/10.1111/j.1365-2893.2011.01534.x/abstract~~V ])

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran FibroScan(R), Anda dapat melihat kami di Stan Echosens (D04-05-06) di Ruang Pameran selama APASL.

     Anda jga dapat mengunjungi situs web kami di http://www.echosens.com agar kami dapat mendukung anda.

     Follow kami di Twitter [http://www.echosens.com ] di FibroScan(R) dari Echosens [http://twitter.com/#!/FibroScan ]

     Bergabunglah dengan kami di FibroScan(R) di laman Facebook Echosens [http://fr-fr.facebook.com/pages/FibroScan-by-Echosens/207066665980643?sk=photos#!/pages/FibroScan-by-Echosens/207066665980643?sk=wall ]

     Daftarlah untuk melihat laporan berkala Echosens di [http://www.echosens.com/en/contact_us ]

     Tentang Echosens dan FibroScan(R)

     FibroScan(R) dirancang untuk mengukur pengerasan hati dan atenuasi USG (CAP(TM) dengan cara melihat penyakit hati kronis yang tidak menyerang.

     Echosens, yang didirikan pada tahun 2001,  memasok produknya di lebih dari 70 negara melalui jaringan pemasok global. Perusahaan ini bertujuan melakukan penelitian dan pengembangan untuk menemukan perangkat medis yang baru dan membuka perspektif medis terbaru. Organisasi ini bekerja sama dengan para ahli kesehatan dan para pasien untuk memfasilitasi pengawasan manajemen dan terapi pasien. Hingga saat ini, telah tersedia 500 publikasi tinjauan yang membuktikan manfaat dari FibroScan(R) pada praktek klinis.

     Kontak Media:
     ECHOSENS
     Richard GUILLAUME
     General Manager
     contact@echosens.com
     +33-1-44-82-78-50

     [1] Sasso et al., Novel Controlled Attenuation Parameter (CAP(TM)) untuk penilaian steatosis menggunakan FibroScan(R): validasi pada hepatitis C kronis.Jurnal virus hepatitis, 2011. Di media.

     SUMBER: Echosens

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

IHSG dibuka turun seiring dengan Rupiah

Posted: 13 Feb 2012 06:51 PM PST

(FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) Selasa dibuka turun seiring dengan nilai tukar dalam negeri terhadap dolar AS.

IHSG BEI dibuka turun 2,25 poin atau 0,06 persen ke posisi 3.959,66. Nilai tukar mata uang rupiah yang ditransaksi antarbank di Jakarta Selasa pagi bergerak melemah sebesar 30 poin ke posisi Rp9.020 dibanding sebelumnya di Rp8.990 per dolar AS.

(KR-ZMF/B008) 

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan