Isnin, 6 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 7-13 Februari 2012 (I)

Posted: 06 Feb 2012 10:03 AM PST

CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)

 
Umum: Tindakan belum tentu menghasilkan perubahan signifikan, tetapi tanpa tindakan tidak akan pernah ada perubahan signifikan. Jangan pernah Anda menyerah begitu saja karena memang semuanya penuh dengan proses.

Cinta: Ada jalan yang terbaik dalam hubungan walau memang harus ada pertikaian dalam hubungan dan juga kurangnya berkomunikasi yaitu lebih saling memahami dan terus menjaga komunikasi.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Jadikan visi hidup Anda sebagai rambu di depan Anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pengertian terhadap diri sendiri dan orang lain. Jadilah orang yang semakin bersyukur dan murah hati. Tertawalah dan biarkan dunia tertawa bersamamu.
 
Cinta: Hati-hati saat ini Anda akan menemui saingan yang cukup berat untuk memperebutkan hatinya, namun jangan takut kekuatan Anda dan pada sikap yang kharismatik. Kondisi hubungan Anda sebaiknya dipererat lagi.
 
PISCES (19 Februari–20 MAret)
 
Umum: Lepaskan sisi anak kecil dalam diri Anda. Tumbuhkan kekuatan diri melalui Kekuatan Ritual. Ciptakan ketentraman di dalam maupun di luar diri Anda. Kembangkan diri Anda dengan baik agar memang Anda bisa lebih bisa berdiri sendiri dengan kuat.

Cinta: Saatnya menghilangkan keegoisan Anda berdua. Jangan mencintai seseorang melebihi cinta Anda pada orangtua, tidak ada cinta yang sempurna selain mereka. Dekatkan pasangan dengan keluarga Anda, agar cepat akrab.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Orang yang terlalu banyak memikirkan apa kata orang lain tentang dirinya sangat sulit untuk mengembangkan potensi dirinya. Jangan menyerah tanpa Anda mencoba terlebih dahulu agar memang Anda tahu sampai dimana mempunyai kekuatan dalam diri Anda.
 
Cinta: Perbaiki hubungan dengan lebih menghormati apapun masukan dan juga perdebatan yang akan selalu saja muncul, itu akan jauh lebih baik dan membuat hubungan lebih konsen dan terjaga. Harus lebih saling mengingatkan apabila memang ada kekhilafan. (Bersambung)
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Bagian Tubuh Pria Ini Bikin Wanita Bergairah (I)

Posted: 06 Feb 2012 09:09 AM PST

MENGETAHUI bagian mana yang pria sukai dalam tubuh wanita mungkin sudah tak asing lagi. Tapi bagaimana dengan bagian tubuh pria yang disukai wanita? Ini jawabannya!

 
Hampir setiap pria penasaran ingin mengetahui bagian tubuh mana yang membuat wanita suka dan bergairah. Apakah lengan, dada, atau bahkan rambut, hal itu selalu menjadi pertanyaan pria dari pikiran seorang wanita.

Ketimbang penasaran, berikut ini bocorannya secara rinci, seperti dilansir Indiansutras.

Bahu
 
Bahu lebar didefinisikan dapat menggairahkan seorang wanita dengan mudah. Bahu yang kuat bisa meraih atau membopongnya sehingga membuat wanita tergila-gila. Beberapa wanita suka menggosok tangan mereka pada bahu lebar karena itu menggairahkan mereka.

Dada bidang
 
Dada yang berbentuk merupakan fantasi setiap wanita. Menyentuh dada bidang pria saat bercinta memberikan gairah bagi seorang wanita. 
 
Lidah
 
Penggunaan lidah sensual menggairahkan seorang wanita dengan mudah. Ini adalah salah satu bagian tubuh yang sensual dari pria dimana dapat membuat wanita sangat menikmatinya ketika bercinta. Best kisser membuat wanita makin cinta dan merasa sensual dari bagian tubuh pria ini. (ind)
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan