Isnin, 6 Februari 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Menhub resmikan kapal perintis Sabuk Nusantara

Posted: 06 Feb 2012 07:04 PM PST

Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan. (FOTO.ANTARA)

Berita Terkait

Jayapura (ANTARA News) - Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan, meresmikan pengoperasian Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 29 di Jayapura Papua.

Pantauan koresponden ANTARA Jayapura, Selasa, rombongan Menhub EE Mangindaan, antara lain Asisten II Sekda Papua, Elly Loupatty, Kapolda Papua, Irjen Pol Big Man Lumban Tobing.

Selain meresmikan kapal perintis, Menhub, EE. Mangindaan juga akan menyerahkan satu buah bus Damri ke Provinsi Papua untuk digunakan sebagai transportasi antar kota.

Hingga berita ini dirilis, rombongan EE Mangindaan masih melakukan serangkaian agenda kunjungannya di pelabuhan Jayapura, Papua.
(KR-ALX/M009)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Ledakan terjadi di kota besar Nigeria Utara

Posted: 06 Feb 2012 06:43 PM PST

Lagos (ANTARA News) - Serangkaian ledakan melanda Nigeria utara, termasuk tempat bergolak Maiduguri dan Kano, Senin (6/2), setelah pemerintah menangkap pemimpin dan juru bicara resmi kelompok Boko Haram, Abu Qaqa, demikian laporan polisi setempat.

Satu pasar termasuk di antara sasaran serangan di Maiduguri, sementara beberapa pria bersenjata menyerbu satu kantor polisi di Kano, demikian laporan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Boko Haram melancarkan serangan pertamanya di Maiduguri pada Juli 2009. Kota tersebut telah dilanda ledakan bom setiap hari sejak itu.

Lebih dari 800 orang telah tewas di tangan anggota gerilyawan.

Pada 1 Februari, pasukan keamanan Nigeria mengkonfirmasi ditangkapnya Qaqa di Maiduguri, dan menyatakan perkembangan tersebut akan mengikis jajaran pimpinan kelompok itu dan membantu melacak pemimpin lain kelompok yang ditakuti tersebut.
(C003/A011)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan