Isnin, 6 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Mieke Amalia Ingin Melahirkan 21 Maret

Posted: 06 Feb 2012 07:20 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika tak ada aral melintang, pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro akan segera menimang buah hati pertamanya. "Insya Allah pertengahan Maret akan melahirkan. Saya sih inginnya pas tanggal 21 Maret," kata Mieke seusai menyaksikan pertunjukan 'Gatotkaca Jadi Raja' di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Tanggalnya kan jadi 21-03-2012. Bagus aja Lagian, pada tanggal itu usia kandungan aku sudah masuk minggu ke-38

Persalinan secara caesar pun dipilih pasangan selebriti ini. "Perkiraan dokter itu kan antara tanggal 20 dan tanggal 28 (Maret). Jadi, ya saya ambil tanggal 21 aja biar cepat," ujar Mieke. Dokter kandungan memprediksi bayi yang dikandung Mieke berjenis kelamin perempuan.

Selain ingin buru-buru menimang buah hati, alasan Mieke memilih tanggal 21 lantaran angkanya bagus dan mudah diingat. "Tanggalnya kan jadi 21-03-2012. Bagus aja Lagian, pada tanggal itu usia kandungan aku sudah masuk minggu ke-38," ujarnya.

Mieke-Tora telah menyiapkan satu nama, yaitu Jenaka. Nama tersebut diambil untuk mewakili Mieke dan Tora yang pertama kali bertemu di program acara Extravaganza.

"Anaknya nanti cewek ataupun cowok, tetap kami kasih nama Jenaka. Selain itu, bapaknya kan lucu ya, bercanda terus orangnya. Jadi, ya kami kasih nama itu," ujar Mieke.

Pasangan yang menikah pada 19 Desember 2009 itu sudah sejak jauh-jauh hari menyiapkan nama tersebut. "Sudah dari awal kehamilan. Tapi soal nama lengkap, masih belum," kata Mieke.

Mieke mengaku tidak deg-degan menghadapi kelahiran buah hati yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama itu.

"Ini juga kan bukan pertama kali Tora menghadapi kelahiran anaknya. Jadi, kami berdua biasa-biasa saja, malah lebih santai. Persiapan perlengkapan bayi juga juga sudah 90 persen," ujar Mieke, yang telah memiliki dua putri dan perkawinan sebelumnya. (vin)

Full content generated by Get Full RSS.

Izin Main Film, Shahnaz Haque Ditertawakan

Posted: 06 Feb 2012 06:49 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelas tahun meninggalkan dunia peran bukan waktu yang singkat. Sejak menikah dengan Gilang Ramadhan, Shahnaz Haque (40) praktis meninggalkan dunia peran.

Selain disibukkan dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga serta mengurus Pruistin (10), Charlotte (9), dan Mieke (6), belakangan Shahnaz menjadi pembawa acara untuk kegiatan-kegiatan off-air. "Beberapa hari lalu, saya mendapat tawaran untuk main film dan saya tertarik setelah membaca naskahnya," ujarnya.

Sejak awal menikah, Gilang tidak pernah membatasi kegiatan Shahnaz. Namun, ketiga putrinya tertawa terbahak-bahak saat dia meminta izin untuk bermain film. "Ibu jadi bintang film? Oh, no…!" demikian reaksi anak-anaknya.

Menurut Shahnaz, ketiga anaknya mengenal figur dia sebagai ibu. Sama sekali tidak terbayang jika ibu mereka menjadi bintang film. "Mereka cuma tahu ibunya bintang iklan beberapa perusahaan. Jadi, ya, mereka mengenalku sebagai ibu, bukan bintang film," ungkap Shahnaz yang pernah main di sejumlah sinetron itu.

Karena lama meninggalkan akting, Shahnaz harus belajar banyak. Apalagi, saat masih aktif pada tahun 1993-2001, Shahnaz memang belum pernah bermain di film layar lebar. "Nanti pengalaman pertama sehingga harus menempatkan energi lebih besar," katanya. (BEE)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan