Ahad, 26 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Syarat Nikahi Okie: Tidak Main Tangan & Tidak Main perempuan

Posted: 26 Feb 2012 04:32 AM PST

JAKARTA - Tidak mau pernikahannya kelak gagal kembali, Okie Agustina pun memberikan beberapa persyaratan kepada calon suaminya, Gunawan.

"Aku yang pertama selalu bilang sama dia (Gunawan), kalau aku pernah gagal. Jadi aku bilang sama dia, buat aku sekali main tangan sekali main perempuan, Over..!!! Dan itu juga buat aku sendiri jadi kalau misalnya macam-macam ya sudah bubar," tegas Okie di sebuah salon di jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Minggu (26/2/2012).

Okie pun mengungkapkan dirinya bersedia menjanda lagi jika persyaratan itu dilanggar. Dengan persyaratan dari Okie tadi, Gunawan mengaku sanggup menjalaninya.

"Alhamdulillah, kebetulan mungkin yang lebih banyak egonya aku, jadi kalau misalnya ada sedikit masalah yaudah udahan aja kata aku, sedangkan dia yang selalu mempertahankan aku," kata Okie.

Usia Gunawan lebih muda tujuh tahun dari Okie, tapi soal kedewasaan, kata Okie, Gunawan berada di atasnya.

"Alhamdulillah dia lebih dewasa dari pada gue secara pikiran, sifat, jadi dia yang ngemong gue. Gue masih ada sifat kanak-kanak karena bungsu,hehehe," ungkapnya
(tre)

Gusti Rosaline Dukun yang Tega Patahkan Leher Ayam

Posted: 26 Feb 2012 04:24 AM PST

JAKARTA - Aktris pendatang baru Gusti Rosaline ingin total dalam setiap peran yang diembannya. Apapun itu termasuk diminta patahkan leher ayam saat berperan jadi dukun di film Rumah Bekas Kuburan (RBK). Di film ini aktris Julia Perez jadi bintang utama, dia dianggap sebagai titisan Ratu Horor Suzanna.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 3 September 1984 yang akrab disapa Ocha, ini, memang memiliki tekad untuk menjadi seorang aktris yang bisa mempengaruhi film-filmnya berkarakter walaupun hanya diberi peran kecil.

"Saya di film ini cuma peran kecil, tapi itu cukup berpengaruh juga terhadap kualitas film. Apalagi saya di film Rumah Bekas Kuburan jadi dukun yang seram, tokoh dukun cukup kuat perannya.  Saya diminta untuk patahkan leher ayam, wah efeknya saya tidak makan sampai berhari-hari," kata Ocha di sebuah perjumpaan di Jakarta, baru-baru ini. Film RBK tayang sejak 2 Februari lalu dan masih diputar sampai saat ini.

Pengambilan gambar adegan itu, Ocha mengaku sempat diulang-ulang beberapa kali untuk mendapatkan scene terbaik.

Pemilik bola mata indah dengan tinggi 161cm dan berat 47kg, ini, menuturkan setelah RBK dirinya akan beradu peran dengan Wulan Guritno di film Soul Quest, sebuah film yang menceritakan perjalanan seorang tokoh spiritual Anand Krisna.

"Dari film horor berlanjut ke film drama, saya kira ini peran yang cukup berbeda. Mudah-mudahan masyarakat bisa berkesan setelah melihat di film kedua saya. Nanti ada Wulan Gurito di situ, cukup menantang lah," ungkapnya.(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan