Ahad, 26 Februari 2012

Republika Online

Republika Online


Whew, George Clooney Gandeng 'Trofi Emas' ke Oscar

Posted: 26 Feb 2012 08:17 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah pasangan yang paling menyedot perhatian saat berjalan di sepanjang karpet merah ajang penghargaan film bergengsi Oscar: George Clooney dan kekasihnya Stacy Keibler.

Bukan hanya karena pasangan ini serasi lantaran ganteng dan cantik, tapi karena busana yang dikenakan Keibler, mantan atlet gulat itu, yang didominasi dengan warna keemasan. Tak heran bila akhirnya trofi emas berjalan pun disematkan untuk busana Keibler.

Bahkan, situs TMZ menyebutkan, entah Clooney menang atau tidak, dia sudah bisa membawa pulang 'trofi emasnya'.

Clooney sendiri bisa tersenyum lebar karena film drama arahannya, The Descendants, berhasil meraih gelar sebagai skenario terbaik.

Clooney sendiri mendapatkan lebih dari lima nominasi Oscar, termasuk untuk kategori film terbaik dan aktor terbaik.

Langsing tanpa Diet Ketat? Bisa Kok, Asal...(3)

Posted: 26 Feb 2012 06:58 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Anda tentu ingin bisa punya tubuh ramping, tapi ogah diet ketat. Tenang, ada caranya kok. Anda tidak perlu menghapus semua makanan enak favorit atau menghabiskan waktu berjam-jam di tempat fitnes.

Para pakar mengatakan, tanpa diet ketat, Anda tetap bisa bertubuh langsing. Caranya, lakukan perubahan kecil dalam aktivitas harian. Ternyata, inilah cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Simak yuk caranya:

Beraktivitas menyenangkan

Masukkan jadwal aktivitas menyenangkan setiap hari. Cobalah bermain-main di taman dengan anak atau teman. Atau lakukan 'perang bantal' di ruang keluarga. Aktivitas ini akan membakar kalori sekitar 82 kalori dalam 20 menit, plus Anda akan tertawa riang sepanjang aktivitas ini.

Makan perlahan

Pastikan Anda adalah orang terakhir yang mulai makan dan menjadi orang terakhir yang menghabiskannya. Makan lebih pelan akan membantu menurunkan jumlah kalori yang masuk dalam tubuh.

Siasati penampilan

Cobalah menargetkan diri untuk mengenakan baju yang ukurannya lebih kecil dari baju saat ini. Atau, ketika datang ke pesta, bawalah tas yang akan menyulitkan Anda mengambil makanan lebih banyak. 

Berhenti sebelum kenyang

Cobalah berhenti makan ketika Anda merasa sudah di tahap 5 atau 6 rasa kenyang. Skala 1 adalah untuk rasa lapar berat sedangkan 10 adalah super kenyang. Ketika Anda berhenti di skala 5 atau 6, rasakan perubahan rasa sekitar 20 menit kemudian. Ketika itulah Anda akan merasa berada di skala 7 atau 8. Taktik ini bisa diterapkan saat pesta atau liburan. Anda dapat selamat dari bencana bertambah gemuk setelah itu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan