Ahad, 26 Februari 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


ASI eksklusif bikin cepat langsing

Posted: 26 Feb 2012 06:56 AM PST

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (facebook)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Presenter kondang Donna Agnesia mengatakan, seorang ibu bisa cepat langsing dengan cara menyusui anaknya dan memberikan air susu ibu (ASI) secara ekslusif.

"Menyusui anak itu membuat ibu lebih langsing," kata Donna Agnesia pada acara "BCA Anniversary Week" dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 Bank Central Asia di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu.

Kepada para nasabah BCA yang hadir Donna menjelaskan, seorang ibu yang baru saja melahirkan biasanya mengeluhkan peningkatan berat badan.

"Saya juga merasakan setelah melahirkan berat badan saya naik dan tubuh menjadi gemuk," katanya.

Namun demikian, dia memberikan ASI ekslusif kepada ketiga anaknya, sehingga berat badannya cepat kembali normal.

"Saya jadi tahu kalau menyusui itu malah membuat ibu yang berat badannya naik setelah melahirkan menjadi cepat langsing kembali," katanya.

Dia juga mengemukakan, dengan memberikan ASI ekslusif maka ketiga anaknya menjadi tumbuh sehat dan jarang sakit-sakitan.

"Karena itu, ibu-ibu lain di Indonesia juga harus memberikan ASI ekslusif kepada anak-anak kita," katanya.

Ia juga menjelaskan, saat menyusui dia selalu memperhatikan kandungan gizi dari setiap makanan yang dikonsumsi.

"Makanan yang saya makan harus bergizi seimbang, karena saat menyusui asupan gizi yang masuk ke tubuh saya akan sampai kepada anak saya melalui ASI," katanya.

Dia juga menyatakan, sang suami, yakni aktor Darius Sinathrya, sangat mendukung dirinya dalam memberikan ASI ekslusif kepada ketiga anaknya.

"Dia sangat mendukung karena dia tahu ASI sangat baik untuk anak-anak," katanya.

Sementara itu, Darius Sinathrya juga hadir sebagai pembawa acara mendampingi istrinya dakan acara "BCA Talkshow Healthy Living".
(T.W004/Z002)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Wikipedia terkecoh kabar RIP Rowan Atkinson

Posted: 26 Feb 2012 05:33 AM PST

Rowan Atkinson ((Foto Reuters))

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Dalam beberapa pekan terakhir, Twitter seolah menjadi "batu nisan virtual" untuk para publik figur. Aktor, aktris, bahkan pemimpin dunia seringkali diberitakan tewas atau meninggal dunia di Twitter.

Barack Obama, Fidel Castro, Miyabi Ozawa, Cher, bahkan penyanyi dangdut Julia Perez pernah dikabarkan meninggal di Twitter.

Seseorang memulai rumor tentang kematian di Twitter hanya dengan menulis kicauannya tanpa melakukan konfirmasi berita itu, tanpa alasan dan dasar yang tepat tentang berita itu. Banyak (pengguna twitter, red) yang memulai rumor hanya untuk lelucon saja.

Banyak orang terkecoh sehingga menyebabkan berita tentang meninggalnya publik figur menjadi tersebar luas dan diberitakan di berbagai media.

Bahkan tak hanya media, ensiklopedia internet yang multibahasa yakni Wikipedia, terkecoh kabar meninggalnya aktor Rowan Atkinson yang ditulis di Twitter. Demikian diberitakan laman International Business Times yang dipantau ANTARA News, Minggu.

Wikipedia, salah satu situs web yang paling banyak dilihat itu, memperbarui halaman aktor Rowan Atkinson dan menyebut kematian aktor itu pada "26 Feb 2012" di situsnya, tapi kemudian dihapus.
(R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan