Khamis, 5 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sirup Strawberry Rahasia Gol Demba Ba

Posted: 05 Jan 2012 11:02 PM PST

NEWCASTLE – Dalam pertandingan antara Newcastle United yang menjamu Manchester United, striker The Magpies Demba Ba mencetak gol fantastis dalam kemenangan 3-0 timnya atas Setan Merah.
 
Bahkan dengan gol itu, Demba Ba sejauh ini telah mengoleksi 15 gol di Premier League, kedua terbanyak setelah striker Arsenal Robin van Persie yang telah menjaringkan 17 gol. Hal itu pun semakin menimbulkan pertanyaan, apa kira-kira rahasia di balik produktifitas gol pemain internasional Senegal ini.
 
Sky Sports, Jumat (6/1/2012) melaporkan, Ba mengungkapkan rahasia dibalik gol-golnya itu. Tak disangka, sirup dengan rasa strawberry adalah salah rahasia yang membuat Ba tampil menggila di depan gawang lawan.
 
"Sesungguhnya, itu (rahasianya) bisa apa saja. Saya pikir sirup Strawberry rahasianya. Hanya seperti itu saja, ketika saya minum air, saya menempatkan sirup di dalamnya," jawab Ba seenaknya.
 
"Sirup adalah sesuatu yang saya tidak bisa hidup tanpa hal itu. Ini seperti kecanduan, saya bersumpah. Setiap kali keluarga saya datang (dari Perancis), hal pertama yang saya tanyakan mereka adalah apakah mereka membawakan saya sirup? Itulah rahasia saya," pungkasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Gagal SEA Games, Vietnam Pecat Pelatih

Posted: 05 Jan 2012 10:33 PM PST

HANOI – Kegagalan Vietnam di pentas SEA Games 2011 lalu berkibat fatal bagi Falko Gotz. Pelatih Jerman itu harus terima nasib dipecat Federasi Sepakbola Vietnam.
 
Vietnam yang mengusung target juara di Stadion Gelora Bung Karno, November lalu gagal mempersembahkan medali. Di semi final Bintang Kuning dihantam Merah-Putih 2-0 dan tragisnya lagi, pasukan Gotz dipermalukan 4-1 oleh Myanmar di perebutan medali perunggu.
 
Seperti dilaporkan AP Jumat 6 Januari 2012, Gotz merasa terkejut dengan pemecatan itu pasalnya dalam kontrak, Gotz seharusnya menukangi Red Warriors hingga dua tahun. Tapi apa mau dikata, kariernya hanya sampai tujuh bulan di Vietnam.
 
Soal hasil mengecewakan di Jakarta, Gotz membela diri. Menurut dia para pemain sudah memberikan kemampuan terbaik untuk menghasilkan prestasi, meski pada kenyataannya terpuruk di posisi keempat di bawah Malaysia, Indonesia, dan Myanmar.
 
Pelatih kelahiran 26 Maret 1962 sebelum menduduki kursi arsitek Vietnam, menghabiskan
karier pelatihnya di Herta BSC, 1860 Munich, dan Holstein Kiel. Sedangkan sebagai pemain dia tercatat pernah membela Bayer Leverkusen, Koln dan Galatasaray di era 90-an.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen