Khamis, 19 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Becks Belum Puas

Posted: 19 Jan 2012 10:10 PM PST

LOS ANGELES – Setelah dipastikan kembali membela Los Angeles (LA) Galaxy, David Beckham mengutarakan target musim berikutnya, yakni kembali meraih gelar MLS. Ternyata, sebiji gelar musim lalu, belum membuatnya puas.
 
Sejatinya memang, Becks – sapaan Beckham, tidak ingin pergi dari LA, tapi sejumlah tawaran, sempat membuatnya tergoda. Kini, Becks ingin mempersembahkan gelar lagi bagi publik LA, di musim berikutnya.
 
"Saya memang tidak ingin pergi. Saya bahagia bisa kembali ke klub ini. Gelar musim lalu, bukan untuk Galaxy, tapi untuk Los Angeles," tutur Beckham, sebagaimana dilansir Los Angeles Times, Jumat (20/1/2012).
 
"Perjuangan saya belum berakhir. Saya tidak akan bahagia hanya dengan satu gelar kejuaraan. Saya ingin lebih, saya ingin meraihnya lagi," tambahnya optimistis.
 
Kembali ke soal isu keluarga, yang membuatnya tak jadi pindah kemana-mana. Sebagai kepala keluarga yang baik, tentu Beckham juga harus mendengarkan aspirasi istri dan anak sulungnya.
 
Dengan usianya yang sudah tak lagi muda, Beckham sadar, keluarganya akan tetap lestari, ketika karier sepakbolanya akan tamat suatu hari nanti. Oleh karena itu, segala keputusannya, akan selalu berdasarkan kepentingan dan kebahagiaan keluarganya.
 
"Saya dan Victoria sudah saling membicarakan soal transfer saya berkali-kali. Putra saya yang tertua, juga menjadi bagian penting. Usianya sudah 12 tahun dan dia membutuhkan stabilitas dalam pendidikannya," sambung Beckham.
 
"Kami tahu, ketika pertama kali kami tiba di sini...Kota ini akan menjadi tempat di mana kami akan menghabiskan waktu bertahun-tahun lamanya. Dan ternyata saya tidak salah," tuntasnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Inter Ngotot Boyong Tevez

Posted: 19 Jan 2012 10:03 PM PST

MILAN - Inter Milan seperti benar-benar sudah kepincut dengan pemain Manchester City, Carlos Teves. Mereka pun tidak menyerah untuk mendatangkan Tevez ke San Siro dalam bursa transfer musim dingin ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Inter Milan, Marco Broanca, yang mengatakan bahwa klubnya masih tertarik dengan Tevez. Klub pun akan terus melakukan pembicaraan dengan agen dari Tevez.

Memang seperti kita ketahui Inter berpeluang besar dalam mendapatkan Tevez usai rival sekotanya AC Milan gagal merekrut pemain asal Argentina tersebut. Kini klub asuhan Carlo Ancelotti, Paris Saint-Germain menjadi saingan I Nerrazurri.

Pasalnya, pihak City telah melakukan pembicaraan dengan PSG terkait dengan transfer Tevez. Kabarnya PSG telah memberikan tawaran awal sebesar 29 juta euro kepada manajemen The Citizens.

"Saya rasa Tevez memang sedang mendekat dengan klub PSG. Pasalnya, agen Tevez telah menerima tawaran yang cukup menarik dan besar dari klub asal Prancis itu," jelas Branca seperti dikutip Football-Italia, Jumat (20/1/2012).

"Di kasus ini saya tidak terlalu optimistis ataupun pesimistis dalam mendatangkan Tevez. Tetapi, kami masih cukup tertarik dengan dirinya dan akan terus melakukan pembicaraan dengan agennya," tambahnya.

Branca menyatakan klubnya akan mempelajari beberapa strategi demi memuluskan perburuannya kepada mantan pemain Manchester United tersebut. Ia menilai bursa transfer masih terbuka dan bukan tidak mungkin akan berhasil dapatkan Tevez.

"Kita saat ini tengah mempelajari bagaimana peluang kita agar bisa kembali mendapatkan Tevez dalam beberapa hari kedepan. Tenang, kita masih belum terlambat dalam kasus ini," ujarnya.

"Saya cukup yakin ia dan agennya akan menunggu beberapa hari, bila melihat fakta dirinya sudah tidak bermain dengan City dalam beberapa bulan ini. Ini bukan keadaan yang bisa berubah dalam waktu 48 jam, karena jendela transfer Januari ini belum selesai malam ini ataupun besok," tandasnya.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan