Khamis, 19 Januari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Shinta Bachir Akui Punya Hubungan dengan Mantan Kapolda

Posted: 19 Jan 2012 03:18 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis seksi Shinta Bachir mengaku pernah memiliki hubungan dengan salah seorang mantan Kapolda Metro Jaya sekitar dua tahun lalu. Akibat hubungannya itulah kini Shinta malah mendapat ancaman hendak dibunuh oleh pejabat tersebut yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya.

Pengacara Shinta Bachir, Ahmad Rivai saat dihubungi Kamis (19/1/2012) malam mengatakan, artis seksi ini mendatangi kantornya di Mayapada Tower, Kawasan Sudirman beberapa minggu lalu untuk menceritakan peristiwa yang dialaminya.

"Iya Mbak Shinta datang ke kantor kami sekitar tiga minggu yang lalu menceritakan tentang ancaman SMS dan telepon dari seseorang yang diduga adalah mantan Kapolda Metro. Mbak Shinta diancam kira-kira tiga minggu terakhir," ungkap Ahmad Rivai, Kamis (19/1/2012) malam saat dihubungi via telepon.

Apakah benar Shinta Bachir punya hubungan khusus dengan sang mantan Kapolda? "Ya memang dulu Mbak Shinta pernah dekat dengan pejabat yang diduga Kapolda Metro itu sekitar dua tahun lalu," jawab Rivai.

Hubungan seperti apa Pak? "Anda tahu sendirilah hubungan seperti apa itu," ujar Rivai.

Ketika ditanyakan apa isi SMS bernada ancaman tersebut, Rivai enggan merinci lebih lanjut. Namun ia memastikan bahwa SMS yang dikirim kepada pemain film-film bergenre horor itu memang bernada ancaman pembunuhan.

Full content generated by Get Full RSS.

Jelang Cerai, Katy Perry Cari Pacar di Sentul

Posted: 19 Jan 2012 10:35 AM PST

SENTUL, BOGOR, KOMPAS.com — Kamis (19/1/2012) sejak pukul 15.00 WIB, para penggemar vokalis AS Katy Perry, yang disebut KatyCats, sudah terlihat berkumpul di depan gerbang Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tujuan mereka cuma satu, menonton konser yang merupakan bagian dari California Dreams Tour milik perempuan pencinta kucing tersebut.

Mereka datang dengan dandanan ala Perry. Mulai dari kostum warna-warni hingga aksesori warna-warni, seperti wig dan bando, mereka kenakan. Kira-kira pukul 18.00 WIB, para penonton pertunjukan yang tiketnya dikabarkan terjual habis itu baru boleh masuk ke arena konser.

Selama kira-kira 45 menit, seorang DJ asal Los Angeles, California, AS, menyajikan lagu-lagu disko sebagai pemanasan alias hiburan pembuka. DJ itu dibawa secara khusus oleh Perry dari kota tersebut. Para penonton, yang jumlahnya ribuan, tampak menikmati suguhan itu. Namun, setelahnya, karena harus menunggu rada lama, mereka terlihat resah. 

Ketika waktu menunjukkan pukul 21.05 WIB, sebuah klip video muncul di layar kecil sebelah kiri dan kanan panggung. Perry, yang mengenakan minidress putih bergaris merah yang dihiasi kitiran-kitiran kecil, mengentak panggung dengan lagu "Teenage Dreams". Ia didukung oleh sebuah band, dua penyanyi latar, dan sejumlah penari latar. "I'm finally here!" serunya disambut oleh KatyCats dengan histeris.

Setelah "Waking Up in Vegas" dinyanyikannya, Perry berganti kostum biru muda. Lagu-lagu "Ur So Gay" dan "Peacock" kemudian dibawakannya berturut-turut, diiringi oleh para penonton yang spontan bernyanyi bersama.

Seusai lagu ketiga, Perry berkomunikasi dengan para penonton. "I've never been to Indonesia. I wanna have Indonesian boy friend," celoteh wanita yang sedang menjelang perceraiannya dengan aktor dan komedian Inggris, Russell Brand, ini. Lalu Perry meminta salah seorang pria yang menonton naik ke panggung dan membuka blusnya. Perry sempat pula menanyakan umur pria tersebut. Ketika pemuda itu menjawab bahwa usianya 21 tahun, tanpa disangka Perry mengecup pipinya.

Bukan itu saja, keduanya sempat pula berfoto berdua di pentas dengan menggunakan telepon seluler sang pria tersebut. Berkali-kali Perry mengecup pipi pria beruntung itu ketika berfoto. Kontan aksi tersebut membuat para penonton lain iri.

Tontonan itu dilanjutkan Perry dengan menyuguhkan "I Kissed A Girl". Dua lagu balada, "Not Like The Movies" dan "The One That Got Away", kemudian dinyanyikannya dengan indah.

"Last Friday Night", "Firework" (dilengkapi dengan atraksi kembang api), dan "California Gurls" menutup konser berdekor, tata cahaya, dan sound system keren itu. Sepanjang pertunjukan tersebut, meskipun Perry membawakan lagu-lagunya dengan gerak enerjik, termasuk melompat-lompat, pengendalian vokalnya patut diancungi jempol—tak goyang atau sumbang.

Secara keseluruhan, konser yang mengharuskan Perry gonta-ganti tak kurang dari 10 kostum itu memuaskan KatyCats, yang pernah kecewa karena rencana pertunjukan Perry di Jakarta pada 28 Mei 2011 diundur.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan