Khamis, 12 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rooney Tak Berani Tatap Muka Fergie

Posted: 11 Jan 2012 11:50 PM PST

MANCHESTER - Wayne Rooney tidak berani bertatap muka dengan Sir Alex Ferguson. Menurut pengakuan Rooney, performanya terpengaruh oleh keributan dengan pelatih Manchester United itu.
 
Seperti diketahui, Rooney mendapatkan hukuman dari Ferguson tidak boleh bermain melawan Blackburn Rovers, setelah ketahuan keluar malam hari bersama sang istri sesudah United menghadapi pertandingan Boxing Day.
 
Kemudian, Rooney baru kembali memperkuat tim utama saat Setan Merah dipermalukan Newcastle United 0-3, pekan kemarin. Mantan penyerang Everton ini mengaku sangat tegang saat baru kembali merumput setelah pertikaian itu.
 
"Saya menjadi begitu tegang ketika saya kembali ke lapangan dan saya percaya hal itu terlihat dalam pertandingan tersebut," ungkap Rooney sebagaimana dilansir The Sun, Kamis (12/1/2012).
 
Rooney mengaku kecewa dengan hukuman yang diberikan oleh Ferguson. "Ya. Tapi, untuk alasan tertentu saya tidak bisa mengungkapkannya ke publik. Saya menerimanya," sambung penyerang asal Inggris itu.
 
Meski demikian, Rooney tetap memberikan pujiannya kepada Ferguson. Menurutnya, pelatih asal Skotlandia itu adalah pelatih terbaik sepanjang masa. Tapi, Rooney mengaku tidak berani bertatap muka dengan Ferguson.
 
"Anda tidak selalu hidup dalam harmonisasi. Sepak bola juga sering terlibat konflik. Kehidupan di ruang ganti antara pemain dan pelatih, antara kami dan banyak orang, sering terlibat konfrontasi. Pada saat ini, hubungan bisa semakin kejam," tandasnya.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Cuma karena Beli Kostum Lawan, Pemain Ini Dipecat Klub

Posted: 11 Jan 2012 11:44 PM PST

BUENOS AIRES - Nasib sial harus diterima pesepakbola Argentina, Ezequiel Carboni. Akibat ulah isengnya membeli kostum tim lawan, Carboni dipecat dari klubnya.

Carboni diketahui merupakan salah satu punggawa klub Liga Argentina, Banfield. Namun, kini dia harus rela jadi pengangguran setelah pihak Banfield memecatnya hanya karena masalah sepele.

Ya, sebagaimana dikutip Sport360, Kamis (12/1/2012), Carboni harus rela kehilangan pekerjaannya lantaran tertangkap kamera tengah membeli replika kostum rival Banfield, yakni Lanus. Gelandang 32 tahun yang sempat memperkuat Catania ini diketahui membeli kostum Lanus untuk anaknya.

Keputusan konyol manajemen klub tersebut tentunya membuat Carboni kecewa. Namun, dia menyadari kesalahannya tersebut dan menerima keputusan klub dengan lapang dada.

"Saya mengerti keputusan klub. Sekarang, saya juga mustahil bisa melanjutkan hidup di Banfield," tutur Carboni seraya mengatakan bahwa dia dan keluarganya berniat pergi meninggalkan Banfield karena takut jadi korban amarah fans Banfield yang tidak senang dengan perbuatannya tersebut. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan