Khamis, 12 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Koleksi 17 Tato, Nikita Mirzani Merasa Seksi

Posted: 12 Jan 2012 05:07 AM PST

TAMPILAN luar boleh saja feminin, namun di balik tubuh seksinya tersebut tersemat 17 tato yang terlukis indah.

Adalah Nikita Mirzani, model yang namanya sempat melejit karena perseteruannya dengan Kiki, vokalis band The Potters beberapa waktu lalu, yang menjadi salah satu penyuka tato.

Wanita yang kini tengah menekuni dunia tarik suara dan meluncurkan single "Baby, I Hate U" itu mengaku merasa seksi dengan guratan tato di tubuhnya.

"Kalau jadi lebih seksi pastinya. Tapi kalau nikmat  sih enggak ada nikmat-nikmatnya malahan sakit," keluhnya.

Meski sakit, Niki, sapaan akrabnya, tetap menjadikan tato sebagai bagian seni yang memerindah tubuhnya. Pasalnya, di balik tato yang menghias tubuhnya tersebut dirinya menemukan kepuasan.

"Ada kepuasan tersendiri saja kalau gambarnya sudah jadi dan hasilnya pun bagus, sesuai dengan yang kita mau," tutupnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Ashanty Belum Pas Jadi Ikon Fesyen Indonesia

Posted: 12 Jan 2012 04:20 AM PST

PENGAMAT mode dan gaya hidup Sonny Muchlison menilai gaya penampilan Ashanty sering kali berubah-ubah. Karenanya, pasangan duet Anang Hermansyah itu tidak pantas dijadikan ikon fesyen di Indonesia.

 
Wajah Ashanty memang cantik, namun penampilannya masih ada yang kurang di mata Sonny Muchlison. Menurutnya, penyanyi berkulit putih ini tidak memiliki identitas dalam berpenampilan.
 
"Yang ditampilkannya tidak penampilan yang menarik, tetapi lebih sensasi. Ashanty masih berubah-ubah dalam berbusana dan tidak mempunyai ciri khusus," tutur Sonny saat berbincang dengan okezone via telepon, Kamis (12/1/2012).
 
Soal identitas berpenampilan, Sonny mencontohkan sosok Krisdayanti. Menurut pengamatannya, mantan istri Anang Hermansyah itu selalu tampil glamor di setiap penampilan.
 
"Kalau enggak, coba lihat gaya almarhum Michael Jackson. Di setiap acara, sentuhan 'army look' selalu ditonjolkan dalam penampilannya," tutupnya.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan