Rabu, 11 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Wow, Peserta 'Take Me Out' Ramai-Ramai Pesta Seks

Posted: 11 Jan 2012 07:34 AM PST

LONDON - Pesta seks dan pesta minuman keras para peserta Take Me Out terbongkar. Foto-foto pesta mereka di rumah mewah beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Para peserta Tak Me Out versi Inggris yang mencapai 90 orang itu, pergi ke sebuah pesta dua hari dua malam. Dalam foto yang tersebar, para peserta ajang pencarian jodoh itu terlihat mabuk, dan menumpuk di satu ruangan.

Salah seorang peserta pesta mengungkapkan, mereka awalnya hendak merayakan serial baru tayangan itu. Karena kebanyakan mereka mabuk berat, pesta seks tak terhindarkan, dan semua orang larut dalam pesta.

Beberapa peserta wanita malah terlihat menikmati ketika pakaiannya dilucuti hingga bugil. Peserta pria juga terlihat bersuka ria sambil memamerkan kondom ke arah kamera. Selain dipenuhi kondom, ruangan juga dipenuhi botol minuman keras yang pecah.

"Ada banyak seks yang terjadi. Orang-orang melakukannya di depan yang lainnya," kata seorang peserta seperti dikutip The Sun, Rabu (11/1/2012).

"Tidak ada seorang pun yang peduli apa yang mereka lakukan selama mereka bersenang-senang," papar salah satu peserta wanita.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

'Kembaran Kim Kardashian' Tak Kalah Seksi

Posted: 11 Jan 2012 07:07 AM PST

LONDON- Kehadiran Georgia Salpa di tayangan televisi 'Celebrity Big Brother' berhasil mencuri perhatian. Orang pun kembali ingat sosoknya yang dijuluki kembaran Kim Kardashian.

Selain memiliki wajah yang mirip dengan Kim, model berusia 26 tahun itu juga memiliki tubuh yang indah dan seksi. Hanya saja, Salpa terlihat lebih kecil dari Kim Kardashian yang punya payudara dan bokong lebih montok.

Berasal dari Irlandia, Salpa lahir dan banyak menghabiskan masa kecilnya di Yunani. Sama dengan Kim, orangtua Salpa juga sempat bercerai. Karena itulah dia tinggal di rumah neneknya dan kembali ke Irlandia bersama ibunya.

Karier modelnya dirintis sejak usianya 14 tahun dan ditemukan oleh seorang pencari bakat ketika sedang di jalan. Ketika berusia 17 tahun, Salpa sudah tampil di majalah dewasa.

"Semua orang mulai berkata, 'ayo beli FHM, beli FHM'. Dan aku tak percaya aku ada di dalamnya," kenang Salpa seperti dikutip Mirror, Rabu, (11/1/2012).
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen