Sabtu, 3 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tanpa Pirlo, Conte Waspadai Cesena

Posted: 03 Dec 2011 10:45 PM PST

A. Firdaus - Okezone

TURIN - Pelatih Juventus, Antonio Conte akan mewaspadai lawannya Cesena pada lanjutan giornata ke-13 yang akan berlangsung Minggu (4/12/2011) nanti malam. Pasalnya Conte tak bisa memainkan sang kreator lini tengah, Andrea Pirlo.
 
Pirlo absen akibat akumulasi kartu kuning dan tak bisa turun saat menjamu Cesena. Bagi Conte, hal ini merupakan pukulan penting yang akan dihadapi timnya saat ini. Sebab, Pirlo merupakan sosok sentral klubnya.
 
"Pirlo adalah pemain yang sangat penting di klub ini, tapi siapa pun yang akan dimainkan nanti telah memiliki kepercayaan yang terbaik dari saya," ujar Conte seperti disitat Sportal, Minggu (4/12/2011).
 
Apalagi saat ini Juve telah dikudeta Milan dan Udinese, setelah Rossoneri pada Jumat (2/12/2011) mampu menaklukan tuan rumah Genoa dua gol tanpa balas. Sedangkan Udinese, baru saja mempermalukan Inter Milan di Giuseppe Meazza dini hari tadi. Untuk itu, Conte berharap bisa mengalahkan Cesena, meski tanpa Pirlo.
 
"Memang benar Pirlo merupakan panutan, tetapi tim akan bermain 120 persen untuk memastikan bahwa kami bisa bermain tanpanya. Kemenangan atas Cesena merupakan nilai lebih, jadi kami harus menang," sambungnya.
 
Juventus adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini. Setelah memenangkan tujuh laga dan lima kali seri dari 12 laga yang mereka jalani hingga menjelang pekan ke-13 ini.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

AVB Bidik Pranjic

Posted: 03 Dec 2011 09:25 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) nampaknya akan sibuk pada bursa transfer Januari nanti. Dia mengakui masih membutuhkan beberapa pemain guna membangun Chelsea untuk lebih baik lagi.
 
Menurut Daily Star, Minggu (4/12/2011) AVB kali ini tengah membidik beberapa pemain yang beroperasi di lini tengah. Salah satunya gelandang Bayern Munich, Danijel Pranjic.
 
Pelatih asal Portugal tersebut yakin bahwa kehadiran Pranjic bisa mengisi kesenjangan di lini tengah dan bisa menjadi kreator The Blues. Pasalnya gelandang yang dimiliki Chelsea saat ini, Michael Essien masih berkutat dengan cedera. Sedangkan John Obi Mikel belum bisa menggantikan perannya dengan baik.
 
Pranjic merupakan gelandang bertahan yang bisa berperan sebagai full-back atau gelandang yang berada di depan dua bek tengah. 
 
Namun, AVB tidak mudah untuk mendatangkan pemain berdarah Kroasia tersebut. Sebab dia harus bersaing dengan beberapa klub Premier yang juga tertarik memakai jasa Pranjic, seperti Liverpool dan Newcastle.
 
Klub-klub tersebut mulai tertarik dengan Pranjic, setelah pemain 30 tahun ini mengisyaratkan ingin hengkang dari Allianz Arena guna mencari tantangan baru di Premier League.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan