Sabtu, 31 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Frimpong Dipinjamkan ke Wolves

Posted: 31 Dec 2011 10:18 PM PST

LONDON – Arsenal resmi meminjamkan gelandang mudanya Emmanuel Frimpong ke Wolverhampton hingga akhir musim.
 
Seperti dilansir ESPN, Minggu (1/1/2012), Gelandang berusia 19 tahun asal Ghana tersebut mencatat tiga kali penampilan di Premier League musim ini. Frimpong segera pindah ke Stadion Mollineux pada hari ini juga sesaat setelah bursa Januari dibuka.
 
Wenger berharap Frimpong mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di bawah asuhan Mick McCarthy sehingga begitu kembali ke Stadion Emirates pada musim panas mendatang gelandang bertahan tersebut bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi.
 
McCarthy sendiri usai laga melawan Bolton yang berakhir 1-1 kemarin sudah menginfirmasi peminjaman Frimpong tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Operasi Vidic Berjalan Sukses

Posted: 31 Dec 2011 09:09 PM PST

MANCHESTER – Bek sekaligus kapten Manchester United Nemanja Vidic sukses menjalani operasi ligamen lututnya pada Rabu (28/12) kemarin. Vidic diperkirakan baru kembali merumput di musim 2012-13 mendatang.
 
Ada indikasi bahwa pemain berusia 30 tahun yang mengalami cedera saat Setan Merah kalah 1-2 dari Basel di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions pada Rabu 7 Desember lalu itu akan kesulitan kembali ke performa terbaiknya. Sang agen Silvano Martina menyatakan kliennya harus absen bulan.
 
Pihak klub dalam laman resminya menyatakan bahwa pemain belakangnya itu "dalam jalur yang tepat untuk kembali di musim 2012-13." Sementara itu, pelatih Sir Alex Ferguson pada Jumat 30 Desember kemarin mengungkapkan mantan bek Spartak Moscow itu harus istirahat hingga akhir musim.
 
"Dia menjalani operasi pada Rabu dan berjalan sukses. Mereka tidak memindahkan apapun, semuanya baik-baik saja, tapi memang itu sangat serius sehingga dia baru kembali musim depan," kata Sir Alex seperti dikutip ESPN, Minggu (1/1/2012).
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen