Sabtu, 31 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Liburan di Pantai, Miley Cyrus Minta Dicium Terus

Posted: 31 Dec 2011 07:05 AM PST

LOS ANGELES- Layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth selalu terlihat mesra. Termasuk saat mereka berlibur di Hawaii.

Miley yang mengenakan bikini orange memamerkan tubuhnya yang seksi. Disela waktu menikmati ombak pantai, Miley dan Liam berpelukan dan berciuman penuh gairah. Bahkan, Liam sendiri terlihat sangat terganggu dengan sikap Miley yang sepertinya tak mau berhenti ciuman.

Kedatangan Miley dan Liam di Hawaii memang untuk menikmati liburan tahun baru setelah merayakan Natal dengan keluarga masing-masing. Mereka pun melepas rindu dengan saling bermesraan. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu (31/12/2011).

Pasangan remaja itu pertama kali berkencan sejak tahun 2009. Artis yang memulai karier akting sejak kecil itu mengakui Liam merupakan pacar pertamanya. Mereka sempat putus pada bulan Agustus 2010, namun kembali berpacaran sebulan kemudian.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Katy Perry Cerai Gara-Gara Rihanna?

Posted: 31 Dec 2011 06:24 AM PST

LOS ANGELES- Belum jelas apa penyebab pasti perceraian Katy Perry dan Russel Brand. Namun,  Russel dikabarkan tidak suka dengan kebiasaan Katy yang sering pesta. Salah satunya dengan Rihanna.

Russel menggugat cerai istrinya setelah 14 tahun menikah. Komedian asal Inggris itu resmi mengajukan gugatan di pengadilan Los Angeles, Jumat (30/12) kemarin. Dalam gugatannya, Russel hanya menyebut rumah tangganya mengalami perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan.

Tapi sebuah kabar baru menyebutkan, Russel tak suka dengan kebiasaan Katy yang doyan pesta sepanjang malam dengan teman-temannya. Russel juga tak suka dengan teman-teman pergaulan Katy seperti Rihanna.

Russel kabarnya memang orang yang tidak suka  pesta. Bahkan, jika sedang menemani Katy dalam sebuah ajang penghargaan, Russel jarang menemani sampai acara benar-benar habis. Dia baru datang kembali menjemput Katy jika acara sudah kelar. Tak heran, Russel selalu terlihat tak nyaman ketika tampil di karpet merah sebuah acara.

Russel tak mau istrinya malah mengikuti gaya hidupnya dulu yang suka pesta, kecanduan alkohol dan meniduri pelacur atau fansnya. Perbedaan itulah yang membuat mereka sulit menemukan titik temu.

Sejak menikah pada bulan Oktober 2010 di India, Russel dan Katy sudah sering digosipkan bercerai. Karena itulah, perceraian mereka tak membuat orang terkejut. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu (31/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen