Sabtu, 31 Disember 2011

ANTARA - Peristiwa

ANTARA - Peristiwa


Malam tahun baru Gianyar ada tawuran

Posted: 31 Dec 2011 07:49 AM PST

Gianyar, Bali (ANTARA News) - Pesta malam Tahun Baru 2012 di Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu malam, diwarnai tawuran antarpemuda banjar yang menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka.

Tawuran tersebut melibatkan para pemuda asal Banjarangkan dan Banjar Guwang, Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati.

"Kami mendapatkan informasi ada tiga orang terluka dalam tawuran antarpemuda banjar itu," kata Kepala Polsek Sukawati, Kompol I Made Witaya.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti pemicu terjadinya tawuran antarpemuda banjar tersebut. Namun korban luka-luka terpaksa dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Kami belum tahu pasti penyebabnya karena hingga kini petugas kami masih melakukan penyelidikan," katanya.

Sementara itu, hingga saat ini situasi di kedua banjar masih mencekam. Sejumlah aparat kepolisian disiagakan untuk menghindari berlanjutnya konflik horizontal itu. (ANT-199)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Glenn Fredly hentak Solo

Posted: 31 Dec 2011 07:45 AM PST

Tiga penyanyi pop-soul papan atas Indonesia Sandy Sondoro (kiri), Tompi (tengah) dan Glenn Fredly (kanan) beraksi di Sritex Arena, Solo, Minggu (10/4) malam. Selain menampilkan hits-hitsnya mereka juga berkolaborasi membawakan sejumlah lagu seperti "buka dulu topengmu", "I Heart You" hingga "Bengawan Solo". (FOTO ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

... 2012 menjadi tahun yang penuh kejutan...

Berita Terkait

Video

Solo (ANTARA News) - Glenn Fredly menghentak para penggemarnya di Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah, dalam pesta malam pergantian tahun di Sunan Hotel, pada Sabtu malam. Dalam 1,5 jam penampilannya, Glenn membawakan belasan lagu hitsnya seperti Sekali Ini Saja, Januari, Cinta Silver.

Ratusan penggemar Glenn dari kota bengawan pun terhanyut dalam suasana pesta pergantian tahun di Sunan Hotel Solo yang diubah menjadi suasana kafe yang santai.

Glenn mengatakan dirinya sangat senang bisa pertama kalinya merasakan pergantian tahun di Kota Solo yang telah beberapa kali disambanginya.

Berbicara tentang pergantian tahun, 2012 menjadi tahun penuh prestasi bagi Glenn Fredly karena pada waktu tersebut adalah tahun ke-17 pria asal Maluku itu berkarya di dunia musik

"Tahun 2012 menjadi tahun yang penuh kejutan dan saya sangat senang bisa mengalami pergantian tahun di Kota Solo," kata Glenn.

Glenn mengatakan album, buku biografi, dan sebuah konser perayaan 17 tahun berkaryanya siap dirilis pada pertengahan 2012. "Di album baru nantinya, saya akan bekerjasama dengan dua orang musisi muda pemain saksofon yang memang sangat berbakat," kata dia.

Sebuah buku biografi, kata dia, juga tengah dibahas untuk dapat diterbitkan bersama seorang penulis untuk menceritakan perjalanan karir dan kehidupan Glenn di dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Pada tahun 2012, kata dia, juga menjadi waktu bersinarnya Trio Lestari yang dibentuk Glenn bersama Sandhy Sondoro dan Tompi.

"Kita sudah membuat jadwal untuk tur di beberapa kota di Indonesia selama setahun ke depan," kata dia.

Namun, kata dia, Trio Lestari tidak akan membuat album bersama seperti janji ketiga personelnya di awal penampilan trio.  (ANT)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen