Sabtu, 31 Disember 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Marcell: Stres Saya Sangat Tinggi

Posted: 31 Dec 2011 12:36 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Marcell Siahaan (34) mengaku sering stres karena beban pikiran yang datang dari kegiatan yang padat.

"Kebanyakan sakit disebabkan oleh stres. Sejauh ini tingkat stres saya sangat tinggi," ujar Marcell.

Supaya tidak stres, akunya lagi, ia kini menghindari beban pikiran karena kesibukannya dan memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat.

Marcell, yang dulunya vegetarian, juga tetap menjaga pola makannya dengan banyak mengonsumsi buah dan air putih. Ia sadar bahwa kebiasaan hidup sehat harus terus dijalaninya. "Walau pun sudah tidak vegetarian, saya tetap menjalani beberapa pola yang sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa diubah, seperti makan buah sebelum makan, bukan sesudah makan," kata suami dari Rima Melati ini.

Full content generated by Get Full RSS.

Untuk Pernikahan, Ussy dan Andhika Pilih Merah dan Hitam

Posted: 31 Dec 2011 12:05 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty (31) berdua pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama (25) memilih tema warna yang tak biasa untuk acara pernikahan mereka, yaitu merah dan hitam.

Adalah perancang fashion Ivan Gunawan yang memberi ide mengenai tema warna tersebut untuk acara pernikahan Ussy-Andhika, yang akan diadakan pada 21 Januari 2012. "Dikasih ide yang ngagetin oleh Ivan (pera, enggak umum. Ceweknya (Ussy) merah, aku (Andhika) hitam. Sampai konsep pelaminan, semua merah hitam. Mulai dari cover, dekorasi, enggak ada warna lain," terang Andhika.

Diungkapkan oleh Andhika, ia dan Ussy juga tak akan mengadakan acara pernikahan secara adat. "Pertimbangan kami, mengenai waktu. Kalau adat, ada banyak prosesi. Kami enggak sanggup melaluinya. Apalagi, ada dua culture, Jawa dan Betawi," terang Ussy.

Sampai sekarang, mereka sudah melakukan persiapan, termasuk membuat foto-foto pre-wedding. Pemotretan itu mereka jalani di Singapura bersama dua putri Ussy dari perkawinanya terdahulu, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri. "Foto-foto candid sama anak-anak sekalian liburan sebelum stres," ucap Ussy lalu tertawa.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen