Ahad, 11 Disember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 12-18 Desember 2011

Posted: 11 Dec 2011 09:01 AM PST

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Umum: Tampaknya Anda akan sangat sibuk dan tertekan. Perasaan sensitif Anda menguasai sepanjang minggu dan akan menjadi masalah bila tak dapat mengendalikannya. Problem keuangan serta persahabatan muncul. Ada sedikit rasa kecewa karena Anda menyadari bahwa tak semua orang seperti yang Anda pikirkan.

Cinta: `Be yourself`? Hmm, apakah Anda lantas mengikuti dan memakan nasehat itu mentah-mentah? Itulah letak kekurangan Anda. Be yourself  bukan berarti kemudian sang kekasih menerima Anda apa adanya. Seharusnya Anda juga memperbaiki diri dan introspeksi, mana dari sikap Anda yang kurang baik dan perlu diperbaiki.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Umum: Anda akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di minggu ini. Perbedaan pendapat yang ada justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Anda lebih dekat dengan orang di sekitar Anda.

Cinta: Tak perlu khawatir mengawali segala sesuatu selama Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu. Biarkan semuanya mengalir secara alami. Kuncinya, komunikasi dua arah.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Umum: Mengatakan semua yang ada di benak Anda mungkin baik. Tetapi, ada trik dan caranya agar komunikasi menyenangkan. Anda tak bisa selalu mengatakan apa yang ada di benak dengan frontal. Dibutuhkan kesabaran saat berbincang dengan keluarga atau atasan.

Cinta: Jangan hanya berdiam dan menunggu. Karena sikap Anda yang pasif akhirnya Anda jadi sering menyesal dan ketinggalan segala hal yang menyenangkan. Tak perlu berkecil hati karena sebenarnya Anda masih punya banyak kesempatan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Anda harus bangun dari mimpi-mimpi dan khayalan serta menghadapi bahwa di dalam kenyataan memang Anda harus berusaha lebih keras. Tak semua akan berjalan sesuai keinginan Anda. Berusahalah tidak jatuh ke lubang yang sama dan mengulang kesalahan terdahulu.

Cinta: Fokuslah pada masa kini untuk menghasilkan masa depan yang cemerlang dan berhentilah terpenjara di masa lalu Anda yang membuat Anda jadi tak dapat bergerak maju.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras wajib Anda lakukan minggu ini. Apalagi banyak kejadian kurang menyenangkan yang membuat Anda merasa tertekan dan stres. Tetaplah berusaha  tampil professional bila berhubungan dengan pekerjaan.

Cinta: Semakin Anda bertanya-tanya kapan si dia datang, semakin Anda merasa frustasi. Sebaiknya Anda membiarkan itu mengalir saja. Berikan waktu bagi diri Anda untuk menikmati kesendirian dan manjakan diri Anda. Anda yang sedang dekat dengan seseorang, kenali dia terlebih dahulu.

Aries (21 Maret-19 April)

Umum: Sangatlah penting bagi Anda untuk tetap bersyukur bila ada kejadian yang kurang menyenangkan. Datang dan pergi itu adalah hal biasa. Semua memberikan banyak pengalaman yang berguna. Komunikasi adalah kunci dari penyelesaian masalah yang Anda alami.

Cinta: Anda harus lebih aktif dan berinisiatif mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Tak perlu malu dan gengsi karena sebenarnya dia punya perasaan yang sama.

Taurus (20 April-20 Mei)

Umum: Anda menunjukkan performa terbaik di minggu ini dan sangat menikmati banyak hal. Dukungan dari rekan-rekan Anda membuat Anda merasa maksimal dan utuh. Komunikasi dengan seseorang sangat penting untuk memperbaiki diri. Baik dalam hal professional maupun pribadi, dukungan yang diberikannya sangatlah berarti.

Cinta: Sikap Anda yang selalu tenang dan berhati-hati memmbawa keuntungan tersendiri. Beranikan diri untuk mengambil langkah terlebih dahulu. Sekalipun prinsip Anda mengalir seperti air, Anda tetap harus jadi yang pertama.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Umum: Minggu ini keberuntungan sedang berpihak pada Anda, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreatifitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta dan pengembangan diri. Semua berkat kesabaran dan ketululsan hati Anda.

Cinta: Lakukan apa yang terbaik menurut Anda dalam hal asmara maka Anda akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Anda harapkan selama ini tampaknya  menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Sekalipun Anda masih merasa tak mudah untuk meulai sebuah hubungan, setidaknya Anda mulai pulih dan move on dari kecewa di masa lalu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum: Tak baik membiarkan masalah berlarut-larut. Ikuti insting Anda dalam membuat keputusan. Bila memang Anda masih bingung, dengarkan kembali suara hati dan Anda. Di pertengahan minggu, Anda akan banyak berhubungan dengan orang-orang yang membuat Anda berpikir lebih dalam.

Cinta: Manfaatkan ingatan Anda yang kuat untuk menciptakan momen-momen manis di minggu ini bersama pasangan. Anda tahu apa yang ia inginkan dan Anda juga tahu bagaimana mewujudkannya.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Hanya ingin mendapatkan enaknya saja tak akan membuat Anda maju dan menambah pengalaman. Memang, terlibat dalam proses tak selalu menyenangkan karena ada jatuh bangun yang membuat kita seringkali putus asa. Namun, sangatlah penting bagi Anda untuk menikmati setiap kejadian yang ada di hadapan.

Cinta: Jauh lebih penting bagi Anda saat ini untuk mempelajari diri sendiri. Berusaha menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan fisik dan sikap agar Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda tak selalu harus menjawab semua pertanyaan tentang asmara. Karena perlahan, waktu yang akan membantu Anda menjawabnya.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi. Untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan. Lebih baik Anda tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Anda bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya, Anda berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Anda.

Cinta: Berusahalah untuk memberikan perhatian lebih dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Bertahanlah sekalipun banyak hal yang Anda temui minggu ini kurang menyenangkan. Tetap berusaha bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar justru memancing emosi Anda. Tak perlu berpikir banyak ketika Anda hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Anda tidak merasa terbebani dengan apa yang Anda lakukan.

Cinta: Tekan ego Anda dan buka mata lebar-lebar. Sebenarnya apa sih yang perlu Anda lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop. Kencan yang efektif adalah dimana Anda dapat berbincang panjang lebar bersamanya. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Anggota Majelis Taklim Ikut ke Paris

Posted: 11 Dec 2011 03:24 AM PST

MENJADI tamu kehormatan dalam ajang "International Fair of the Muslim World" di Le Bourget, Paris, merupakan kesempatan istimewa bagi 12 desainer busana muslim Indonesia untuk eksis di mata dunia.

Para delegasi termasuk tim Islamic Fashion Consortium (IIFC) juga tampaknya tak ingin setengah-setengah dalam hal ini. Terbukti total 60 orang yakni tim inti dan pendukung akan berangkat bersama dalam waktu dekat ini.

"Selain para desainer dan pihak pemerintah, ada juga pihak konsumen yakni ibu-ibu Majelis Taklim dari seluruh Indonesia yang akan berangkat ke Paris. Mereka rela membayar USD 3000 untuk menjadi supporter kami disana," kata Jeti R. Hadi, Direktur Seni dan Budaya Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) pada 'Road to Indonesia Islamic Fashion goes to Paris' di Epicentrum Elite Club, Jakarta, Minggu (11/12/2011).

Semua bermula dari kebutuhan dana yang tak sedikit. Pihak IIFC pun melakukan strategi sederhana yakni mengirimkan BlackBerry Messenger kepada anggota majelis taklim yang bersedia ikut.

"Alhamdulillah, dalam waktu singkat terkumpul sudah dana yang diperlukan. Maka itu kami merasa ada tanggung jawab terhadap masyarakat Indonesia agar 'gaung' acara ini tak hilang hanya dalam waktu 1 atau 2 hari," tutupnya.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan