Ahad, 11 Disember 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Anang Cedera, Ashanty Temani ke UGD di Bandung

Posted: 11 Dec 2011 09:09 PM PST

BANDUNG, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah (42), yang sudah dekat dengan waktu melepas masa dudanya alias menikah dengan Ashanty Siddik (27), memeriksakan kaki kanannya yang cedera di UGD Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Minggu (11/12/2011). Pemeriksaan itu dilakukan setelah Anang dan Ashanty berduet di Hotel The Papandayan dalam acara peluncuran sebuah apartemen di kota tersebut.

"Tadi sudah diperiksa dokter dan difoto (rontgen). Kata dokter ini hanya memar biasa dan dokter minta agar tidak banyak bergerak dulu," tutur Ashanty, yang terus mendampingi Anang seusai pemeriksaan di UGD RS Borromeus, Minggu malam.

Anang, yang menderita luka dalam pada kaki sebelah kanan sekitar mata kaki, tampak terpincang-pincang ketika berjalan menuju UGD RS Borromeus, sehinggga satpam rumah sakit itu pun segera menjemputnya dengan kursi roda. Anang memasuki ruang UGD ditemani Ashanty dan kakak Ashanty, Amelia.

Menurut Ashanty, kaki Anang mengalami cedera akibat kecelakaan mobil yang ditumpanginya ketika akan tampil di Tamiang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu lalu (10/12/2011). Ketika itu mobil yang ditumpanginya menabrak mobil di depannya, yang berhenti mendadak dalam konvoi menuju Tamiang. "Mas Anang dan aku yang duduk di kursi tengah, Mas Anang berupaya menahan aku supaya tidak terpental saat mobil mengerem. Tapi, Mas Anang kemudian terpental dan jatuh ke bawah jok mobil sehingga kakinya terhimpit," terang Ashanty.

Ketika di Tamiang, lanjut Ashanty, Anang belum sempat memeriksakan kakinya ke dokter. Di sana banyak yang pandai mengurut, sehingga sejoli itu tetap bisa tampil duet. Tapi, setelah itu, kaki Anang kembali terasa sakit dan saat itu juga diurut lagi. "Sampai di Jakarta malam. Dan, paginya (Minggu 11/12/2011) harus ke Bandung untuk show juga. Dan, baru sekarang ini bisa cek ke dokter," ujar Ashanty.

Undangan manggung bagi duo Anang-Ashanty, yang diakui oleh Anang akan segera menjalani acara lamaran resmi, memang padat. Setelah di Bandung, rencananya ada pementasan di Medan. Meski  kakinya masih cedera, mantan suami Krisdayanti ini akan tetap memenuhi undangan itu. "Ya, paling untuk mengantisipasi aku yang dilarang banyak bergerak, Ashanty-nya yang akan banyak bergerak di atas pentas," kata Anang.

Saat tempil di Tamiang pascakecelakaan, dikatakan oleh Ashanty, Anang, yang sudah diurut, mampu bernyanyi lepas dan tidak mau diam. Bahkan, Anang membawakan sampai sembilan lagu. Namun, setelah selesai pertunjukan, kaki Anang sempat sakit lagi, sehingga jalannya terpincang-pincang.

Sesudahnya, di panggung Hotel The Papandayan, Anang tampak tidak menunjukkan rasa sakitnya. Bahkan, ia bersama Ashanty sempat bernyanyi sambil turun dari panggung untuk menyalami beberapa tamu yang diundang.

Tak hanya itu, Anang dan Ashanty, yang menyuguhkan lagu-lagu "Menentukan Hati", "Pilihlah Aku", "Cinta", "Mau Dibawa Ke Mana", dan "Jodohku", sempat pula bergoyang dangdut bersama dua tamu di panggung dengan mendendangkan lagu "Aku Bukan Bang Toyib". "Aku memang berusaha untuk profesional. Selama masih bisa dijalani, aku tetap harus menjalani semua undangan show," ujar Anang.

Disinggung soal rencana pernikahannya yang sudah dekat, baik Anang maupun Ashanty tidak banyak memberi komentar. Begitu juga saat ditanya soal kebenaran kabar bahwa mereka sudah membeli rumah di kawasan Cinere (Depok, Jawa Barat) dan sudah memesan gaun pengantin kepada perancang busana Ferry Sunarto, Anang hanya menjawab singkat, "Semua sedang dalam proses persiapan, rumah juga masih diperbaiki." (ddh)

Full content generated by Get Full RSS.

Tak Diaudisi, Lady Gaga Tolak Main Film

Posted: 11 Dec 2011 09:09 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lady Gaga telah memperingatkan para produser film untuk berhenti menawarinya bermain film jika mereka tidak siap untuk melakukan audisi terhadapnya.

Pencetak hit "Poker Face" ini mengungkapkan, ia ditawari untuk tampil dalam proyek-proyek Hollywood. Namun, akunya, ia tak bisa mengerti mengapa para produser film begitu siap untuk memberi pekerjaan kepadanya tanpa melihat apakah ia mampu  atau tidak berakting.

Kepada pemandu acara bincang-bincang di layar kaca AS, Ellen DeGeneres, Gaga mengakatan, "Saya tak yakin (mengenai akting).  Ketika saya berbicara tentang akting, saya selalu terkejut, tidak seorang pun meminta saya menjalani audisi. Mereka hanya berkata, 'Kami ingin Anda main dalam film ini'. Saya jadi heran, 'Mengapa? Anda belum pernah melihat saya berakting. Saya ingin ikut audisi, saya ingin bekerja untuk itu'. Jadi, ketika saya ditawari pekerjaan dan saya tak ikut audisi untuk mereka, saya akan menolak mereka."

Tapi, aku Gaga lagi, ia akan langsung menerima, tanpa menjalani audisi, jika ditawari main film oleh seorang sutradara tertentu. "Saya kira, impian saya, main dalam salah satu film atau proyek Woody Allen," tuturnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan