Isnin, 28 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ibra Enggan Bicarakan Tevez

Posted: 27 Nov 2011 11:03 PM PST

MILAN - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak terganggu dengan isu kedatangan Carlos Tevez dalam skuad Milan. Bomber jangkung Swedia ini menyatakan siap bertarung memperebutkan tempat utama, bila pada akhirnya Tevez benar-benar datang.

Kabar bakal merapatnya Tevez ke Milan memang tengah santer diberitakan media Italia dan juga Inggris. Kubu I Rossoneri akan merekrut bomber 'pemberontak' milik Manchester City itu dengan skema pinjam di bursa transfer musim dingin, Januari, dengan opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Jika pada akhirnya Tevez jadi berkostum Milan, maka persaingan di lini depan pun dipastikan kian ketat. Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano (masih cedera), dan Filippo Inzaghi dipastikan harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri sebagai pemain inti.

Menyikapi hal ini, Ibra mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan kabar bergabungnya Tevez dalam skuad. Untuk saat ini, bomber yang baru saja mencetak gol ke-101 di Italia enggan membicarakan 'pepesan kosong', karena Tevez belum pasti gabung Milan.

"Saya hanya membaca beberapa hal (soal isu Tevez ke Milan) di Koran. Keputusannya ada di tangan direktur klub dan pelatih, bukan di kami (para pemain)," tutur Ibra dikutip Tribalfootball, Senin (28/11/2011).

Masa depan Tevez di City memang sudah bisa dikatakan berakhir, lantaran perselisihannya dengan sang pelatih Roberto Mancini. Kini, tiga tim Italia, AC Milan, Inter dan Juventus dikabarkan tengah bertarung ketat untuk memperebutkan tanda tangan bomber mungil Argentina tersebut. Siapa pemenangnya?
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Pato: Milan Harus Terus Menang Demi Tekan Juve

Posted: 27 Nov 2011 10:56 PM PST

MILAN - Alexandre Pato langsung menunjukkan kelasnya setelah kembali masuk dalam starting XI AC Milan. Bomber Brasil menyumbang satu gol dan memberikan sebuah hadiah penalti yang mengantar I Rossoneri menang telak 4-0 atas Chievo Verona, dini hari tadi.

Laga melawan Chievo di San Siro menandai kembalinya Pato ke skuad inti Milan, setelah sebelumnya hanya jadi pemain cadangan saat Milan dikalahkan Barcelona di Liga Champions. Dalam pertandingan kali ini, Pato dipercaya mendampigi Zlatan Ibrahimovic di lini depan, menggantikan posisi Robinho yang kali ini duduk di bench.

Keputusan allenatore Massimiliano Allegri menduetkan mereka terbukti jitu. Milan mampu memberondong empat gol di babak pertama, di mana Pato menyumbang satu gol. Tak hanya mencatatkan namanya di papan skor, Pato juga berandil dalam memberikan hadiah penalti yang dieksekusi Ibrahimovic yang total mencetak dua gol (gol ke-101nya di Italia).

Menyikapi permainannya kali ini, tentunya Pato merasa senang bisa kembali memberikan kontribusi maksimal untuk tim setelah sebelumnya sempat absen cukup lama, lantaran dibekap cedera. Namun yang terpenting, Pato menilai kemenangan kali ini membuat Milan terus berada di jalur persaingan.

Saat ini, Milan (24 poin) menempel ketat Juventus (25) di puncak klasemen sementara dengan hanya berselisih satu poin. Namun, Bianconeri masih bisa memperlebar jarak karena masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan (lawan Napoli yang tertunda karena banjir).

"Mulai saat ini, kami harus terus fokus meraih kemenangan hingga (libur) Natal, demi bisa mencapai tujuan utama kami memenangi Liga. Juventus? Mereka melakukan hal yang bagus (menang lawan Lazio), tapi kami harus memikirkan diri sendiri. Jika kami dapat tiga poin di setiap hari Minggu, maka semuanya akan berjalan dengan lancar," tutur Pato dikutip situs resmi klub.

"Pertandingan hari ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan lawan Barcelona. Di laga itu (lawan Barca), kami tidak mendapat keberuntungan. Tapi malam ini (dini hari tadi-red), kami sudah menyelesaikan pertandingan di babak pertama, jadi kami bisa menyimpan energi untuk partai selanjutnya melawan Genoa (2/12)," sambungnya.

"Saya tidak jadi starter di dua laga terakhir dan saya hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan. Saya terima apapun keputusan pelatih. Saya senang bisa mencetak gol dan memenangi penalti," pungkas bomber berjuluk Si Bebek ini.

(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan