Isnin, 28 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tak Pakai Batik di Depan Beckham, Syahrini Dihujat

Posted: 28 Nov 2011 07:10 AM PST

JAKARTA- Pertemuan Syahrini dan David Beckham langsung menjadi pembicaraan di situs jejaring sosial. Namun, sayangnya komentar yang datang malah bernada ketus dan sindiran.

Syahrini mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan mengalungi Beckham bunga. Saat bertemu Beckham, Syahrini tampil bak istri Beckham, Victoria. Tentu saja, Syahrini tampil dengan jambul khas yang dia beri nama jambul khatulistiwa.

Karena bertemu idola, Syahrini tentu ingin terlihat istimewa di depan Beckham. Mulai dari rambut, baju, sepatu, jam, hingga kacamata mahal dan produk luar negeri dipakai mantan teman duet Anang Hermansyah itu. Salah satunya adalah kacamata yang dipakai Syahrini bermerk, Victoria Beckham.

Namun, hal itulah yang memancing komentar pengguna Twitter. Selain topik jambul khatulistiwanya, Syahrini disesalkan malah tampil dengan produk luar negeri ketika bertemu tamu asing. Padahal, saat itu adalah momen yang tepat bagi Syahrini memperkenalkan budaya atau pakaian khas Indonesia seperti batik. Apalagi di depan pemain sepakbola terkenal seperti Beckham.

"@PrincesSyahrini kenapa gak pake baju BATIK aja pas ketemu Beckham? kan lebih Indonesia bgt gitu, daripada kayak Victoria," tulis salah satu pengguna Twitter, Senin (28/11/2011).

"Jika ada saatnya kita untuk bangga dengan kain tenun dan BATIK, inilah saatnya! Daripada memakai barang impor dari ujung kaki sampai ujung kepala. #Syahrini," ketus pengguna Twitter lain.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Zaskia Sungkar & Irwansyah Belajar Urus Anak

Posted: 28 Nov 2011 06:22 AM PST

JAKARTA- Belum dikaruniai momongan, Zaskia dan Irwansyah mencoba belajar merawat anak kecil. Irwansyah yang dulu cuek dengan anak-anak sekarang malah cukup senang bermain dengan mereka.

"Aku ngurusin keponakan di rumah, jadi sudah cukuplah. Aku suka banget anak kecil," ujar Zaskia ditemui di launching novel Zara Zettira 'LOE GUE END!' di Liquid Exchange, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

"Gue mulai menyukai, gue selama ini cuek saja. Tapi kita kan akan punya anak. Jadi mulai kasih perhatian ke anak-anak, kalau sebelum sesudah kerja di perhatiin," timpal Irwansyah.

Zaskia sengaja belajar mengurus anak sebelum memiliki anak agar saat kesempatan itu datang kepadanya mereka sudah siap.

"Harus belajar gendong, ngurusin anak, anytime sebelum dikasih sama Tuhan sudah siap. Kamar bayi juga kita sudah mulai mikirin, Jadi ya doain saja." ujar Zaskia.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan