Isnin, 7 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dinikahi Suami Peggy Melati, Leenda Rela Dipoligami

Posted: 07 Nov 2011 07:07 AM PST

JAKARTA- Semua wanita pasti tak akan rela dipoligami. Namun, Leenda Harahap tetap mau dinikahi suami Peggy Melati Sukma, Wisnu Tjandra.

Leenda disebut menikah dengan Wisnu pada tahun 2010 lalu. Padahal saat itu Wisnu sudah beristrikan Peggy Melati Sukma. Sementara Wisnu dan Peggy menikah pada tahun 2007 silam.

Sikap Leenda yang seolah merasa tak bersalah memancing reaksi orang. Personel Duo Venus itu sepertinya dibutakan oleh cinta terlarangnya dengan Wisnu.

"ndak mau ngerebut suami orang mas..kl mrk mau sm2 N bs bahagia, sy mah ikhlas, bukan mslh..Ndak haram jg toh kl sy jd janda ?," tulis Leenda menjawab kritikan salah satu pengguna Twitter, Senin (7/11/2011).

"Blm prnh kepikiran rebut swami orang sih, koyok ga laku y mba! sy p'caya suami sy sih, sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :)," kata Leenda.

"Ah sy sdh bersamanya dr thn 2003, siapa merebut siapa *pikirsajasendiri," lanjutnya.

Berbeda dengan Leenda, Peggy seperti tak mau dimadu. Artis yang terkenal dengan ucapan 'pusing!' itu menggugat cerai Wisnu. Pengacara Peggy membantah perceraian Peggy dan Wisnu karena kehadiran orang ketiga. Namun, kemunculan Leenda mematahkan bantahan itu.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Ustaz Solmed Makin Tak Sabar Nikahi April Jasmine

Posted: 07 Nov 2011 06:33 AM PST

JAKARTA- Hari pernikahan Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) dan April Jasmine semakin dekat. Solmed pun mengaku tak sabar menanti hari bahagianya dengan April.

"Saya ingin buru-buru langsung mau akad nikah di sini. Mudah-mudahan baju ini mengantarkan pada dunia baru yang akan saya lalui nanti," kata Solmed usai menjalani fiting baju di Harys Palmer di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Senin (7/11/2011).

Pernikahan Solmed dan April akan digelar 11 November 2011. Ustaz yang bermain di sinetron Pesantren dan Rock n Roll ini merasa beruntung banyak yang mau membantu pernikahannya.

"Tentu senang dan bahagia, karena dalam rangka pernikahan banyak orang baik yang bantu saya. Termasuk baju ini, nanti juga resepsi pernikahan nanti buat ayah saya dan mertua, bersyukur sekali," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan