Khamis, 13 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tidur di Studio RCTI, Anang-Ashanty Belum Mandi

Posted: 13 Oct 2011 01:06 AM PDT

JAKARTA - Lantaran harus kembali mengisi acara di RCTI di pagi hari, Anang dan Ashanty memutuskan menginap di studio RCTI tadi malam. Saat tampil di Dahsyat, mereka mengaku tidak mandi.

"Tadi malam kita ada acara di RCTI, selesai jam 01.30 WIB. Jadi terpaksa kita tidur di sini (studio RCTI)," ujar Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2011).

Studio RCTI memang sudah seperti rumah sendiri bagi pelantun Jodohku itu. Apalagi, pasangan duet yang juga kekasih ini tak membawa peralatan mandi.

"Kita berdua enggak mandi loh. Kita mah simple orangnya, jadi enggak masalah. Tapi kita dandan dan sikat gigi. Pokoknya, wangi kok," ungkap Ashanty.

"Ya kita pikir daripada besok masalahnya kena macet dan macam-macam. Lebih safety menginap di sini," timpal Anang.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Rooney: Liverpool Kini Lebih Tangguh!

Posted: 13 Oct 2011 01:06 AM PDT

MANCHESTER - Bomber Manchester United Wayne Rooney mewaspadai penuh Liverpool yang akan jadi lawan United pada lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Rooney menilai, The Reds kini sudah jauh lebih tangguh sejak ditangani Kenny Dalglish.

Dua tim pengoleksi gelar juara terbanyak di ranah Inggris ini dijadwalkan bakal bentrok di Anfield, Sabtu (15/10/2011). Sejauh ini, rekor pertandingan memihak The Reds yang belum pernah kalah dari Setan Merah dalam tiga musim terakhir. Terakhir kali United menang di Anfield terjadi pada 2007, atau empat tahun silam.

Kini jelang duel panas kedua tim, Rooney mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil ekstra fokus demi mengakhiri rekor buruk sekaligus menjaga rekor mereka yang belum terkalahkan sepanjang musim ini. Rooney menilai, di bawah asuhan 'King Kenny' skuad The Reds musim ini jauh lebih tangguh dibanding beberapa tahun lalu.

"Liverpool telah melakukan pembelian yang bagus. Dan jelas, dengan tidak tampilnya mereka di Liga Champions musim ini, mereka pasti akan berjuang keras untuk kembali ke sana (tampil di kompetisi paling prestisius benua biru)," tutur Rooney sebagaimana dikutip Tribalfootball, Kamis (13/10/2011).

"Mereka pastinya akan berupaya untuk bisa kembali ke jajaran big four dan dengan rekrutan baru yang mereka miliki, saya rasa mereka mampu melakukannya. Jadi, kami harus mewaspadi mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka kali ini," pungkas Rooney membakar semangat rekan-rekannya.

Dalam kesempatan ini, Rooney yang notabene kelahiran Liverpool mengaku sangat mengidolakan Dalglish saat masih berkostum The Reds. Wazza tak menampik bila pria asal Skotlandia itu merupakan salah satu insipirasinya dalam bermain.

"Saya sering menyaksikannya saat bermain. Dalglish adalah pemain yang fantastis. Jujur, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," tutup striker 25 tahun ini.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen