Khamis, 13 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Courtney Love Jatuh Cinta Sejak Pertama ML dengan Cobain

Posted: 13 Oct 2011 08:17 AM PDT

LOS ANGELES - Courtney Love kembali mengenang masa-masa perkenalannya dengan mendiang Kurt Cobain. Courtney mengaku langsung jatuh cinta sejak pertama kali berhubungan badan dengan vokalis band Nirvana itu.

Kisah itu diungkapkan Courtney dalam buku I Want My MTV: The Uncensored Story of the Music Video Revolution yang ditulis Craig Marks dan Rob Tannenbaum.

"Pertama kali aku tidur dengan Cobain di Days Inn di Chicago. Kami menonton MTV dan video klip Smells Like Teen Spirit. Aku menjauh darinya. Dia adalah pria yang hebat di dunia. Dia melingkarkan tangannya di tubuhku dan menarikku agar lebih dekat," kenang Courtney seperti dikutip Femalefirst, Kamis (13/10/2011).

Courtney dan Cobain menikah di Hawaii pada 24 Februari 1992. Kemudian lahir anak mereka, Frances Bean, pada 18 Agustus 1992. Cobain sendiri memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di tahun 1994.

"Lalu aku ingin pergi ke Minneapolis bertemu dengan Billy Corgan Smashing Pumpkins. Aku tidak tahu Nirvana juga sedang manggung malam itu. Aku dan Cobain akhirnya melakukannya lagi. Putri kami, Frances pada dasarnya dibuat malam itu," tuturnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Bintang Film Austin Power Bunuh Teman Sesama Napi

Posted: 13 Oct 2011 07:31 AM PDT

LOS ANGELES - Bintang film Austin Power, Joseph Hyungmin Son alias Joe Son, ditempatkan di sebuah sel isolasi setelah dikabarkan membunuh teman sesama narapidana (napi).

Seperti dikutip TMZ, Kamis (13/10/2011), Departemen Pembinaan dan Rehabilitasi California menegaskan telah mengidentifikasi seorang tersangka menyusul kematian seorang narapidana yang tak disebutkan namanya di penjara Wasco.

Pria 40 tahun yang bermain sebagai Random Task di film Austin Powers itu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah terbukti melakukan pemerkosaan disertai kekerasan.

Tindak pidana itu dilakukan Joe pada malam Natal tahun 1990. Joe ditangkap pada tahun 2008 setelah DNA-nya cocok dengan data DNA pemerkosa yang dimiliki polisi. Wanita yang menjadi korban pemerkosaan mengaku dicambuk, diperkosa, ditutup matanya dan dilepas dalam keadaan bugil oleh mantan petarung jalanan itu.

Sebelumnya, Joe Son juga dituduh tuduhan lima kasus pemerkosaan, kasus sodomi paksa di sebuah konser, tujuh kasus oral seks secara paksa dan satu kasus memasukan benda asing secara paksa ke dalam alat kelamin.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen